CLEO Oxygen Water 100 ppm : Testimonial


Virus Hepatitis

Lina Lie
56 tahun
Wiraswasta
Malang

Saya divonis hepatitis, seram, mengerikan.
Supaya sembuh, saya harus menjalani terapi berupa suntik pegasys seminggu sekali, selama 6 bulan.
Dan minum tablet Ribavirin 2 x 2 setiap hari.

Terapi tersebut memang untuk menyembuhkan, mengusir / membunuh virus jahat di lever tetapi ada efek samping yang sangat banyak dan berat. (Bisa lihat di Google).
Salah satu efek yang menjadi perhatian utama adalah ginjal, jadi setiap 2 minggu sekali saya harus cek creatinin saya karena biasanya jadi drop dan tidak bisa melanjutkan terapi. Kalau tidak segera terapi akan menjadi liver cirrhosis.

Saat terapi selama 6 bulan, saya minumnya selalu CLEO Oxygen 100 ppm, terutama saat minum tablet Ribavirin. Selama saya terapi, kondisi ginjal saya sesuai hasil laboratorium sangat baik, tidak ada pengaruh jelek sebagai efek dari tablet Ribavirin yang saya konsumsi. Bahkan salah satu efek sampingnya adalah nafsu makan hilang, saya justru banyak makan sehingga berat badan saya bertambah. Dokter spesialis lever saya, Dr. Dede Sulaiman sampai bingung dengan kondisi saya. 

Setelah 6 bulan, lever saya sudah terbebas dari virus jahat tersebut. Sekarang lever saya sudah kembali normal.


Diabetes Mellitus

Mirawati
75 tahun
Ibu Rumah Tangga
Surabaya

Saya adalah penderita Diabetes Mellitus (DM), setelah saya berobat ke Dokter Michael Leksodimulyo, saya diberi obat yang tidak mahal plus CLEO Oxygen 100 ppm.

Setelah minum obat dan CLEO Oxygen tersebut, 7 hari kemudian saya periksa lagi dan hasilnya semua kadar gula normal kembali. Saya sudah sembuh! 

Terima kasih CLEO Oxygen 100 ppm!




Batu Ginjal

Ribka
61 tahun
Wiraswasta
Surabaya

Saya menderita sakit cukup lama, dan 4 tahun yang lalu penyakit saya semakin parah. Diagnosa dokter adalah batu ginjal.

Saya disuruh operasi dan setelah operasi ternyata belum sembuh, masih ada batunya tetapi tidak ada obatnya.

Kemudian saya mencari pengobatan alternatif lainnya. Akhirnya saya dikenalkan kepada Dokter Michael Leksodimulyo. Saat itu saya didiagnosis ada batu ginjal dan infeksi. Kemudian saya diberi obat sederhana dan CLEO Oxygen 100 ppm.

Saya bersyukur setelah minum obat dan CLEO Oxygen 100 ppm, batu berangsur-angsur keluar. Tujuh hari kemudian kontrol, batu kristalnya hilang, namun masih infeksi.

Seminggu kemudian saya kontrol kembali, ternyata infeksi sudah tidak ad berkat minum CLEO Oxygen 100 ppm. Penyakit-penyakit yang lain juga ikut sembuh, seperti gula darah 206 menjadi 122, tensi dari 195 menjadi 130, asam urat 9,6 menjadi 6, semua ini karena saya mengkonsumsi CLEO Oxygen 100 ppm.

Terima kasih CLEO !



Jerawat

Wike 
35 tahun
Wiraswasta
Yogyakarta

Saya seorang ibu yang mempunyai 2 anak gadis yang duduk di kelas 1 SMA bernama Dentha dan Hera. Mereka mempunyai masalah yang sama mengenai jerawat di wajahnya. Berbagai produk anti jerawat sudah dicoba, namun jerawat selalu muncul kembali.

Suatu saat ada salah satu leader CMN yang menyarankan saya untuk menggunakan CLEO Oxygen Water ini sebagai pengganti pembersih wajah yang biasa digunakan oleh anak-anak saya.

Alhasil baru 1 minggu menggunakan produk CLEO Oxygen wajah anak-anak saya bersih dan tidak muncul jerawat lagi.

Suatu saat, dia pernah ditanya sama guru kelasnya, " Sekarang wajahmu bersih, perawatan dimana?"
Bukan berlebihan tapi ini fakta yang dialami sendiri, akhirnya anak-anak saya senang dan sayapun ikut senang.



Bekas Jerawat & Batu Ginjal

Theresia Yulin
36 tahun
Ibu Rumah Tangga
Sidoarjo

Saya adalah pengguna Nano Spray. Alat yang saya gunakan sangat cocok dipakai dengan CLEO Oxygen 100 ppm. Banyak kesaksian-kesaksian member saya tentang CLEO Oxygen yang membuat saya takjub.

Member saya, Bapak Muhammad, mempunyai masalah jerawat. Setelah menggunakan nano spray berisi CLEO Oxygen, bekas jerawat hilang dan kulit wajahnya menjadi lebih bersih, padahal masalah jerawat ini sudah dialaminya selama bertahun-tahun.

Demikian juga beberapa waktu yang lalu, saudara dari member saya menderita batu ginjal. Setelah mengkonsumsi CLEO Oxygen selama seminggu, keluar batu kristal kecil-kecil seperti gula.

Top banget CLEO Oxygen.


Susah Buang Air Besar

Nining Winarsih
32 tahun
Wiraswasta
Sidoarjo

Saya sering mengalami masalah buang air besar. Setelah bergabung sebagai member CMN dan mengkonsumsi rutin CLEO Oxygen, Alhamdulillah setiap hari buang air besar lancar dan tidak merasakan kesakitan lagi.

Anak saya juga mengalamai demam karena flu. Biasanya demam seperti ini bisa berlangsung selama 2-3 hari meski sudah minum obat. Setelah saya beri minum CLEO Oxygen beserta obat, panasnya turun cepat sekali dan dosis obatnya juga bisa dikurangi.


Sakit Kepala & Kesemutan

Ratnawati
29 tahun
Wiraswasta
Surabaya

Ayah saya sering mengeluh sakit kepala serta kaki kesemutan. Lalu ada yang menyarankan untuk mengkonsumsi CLEO Oxygen. Setelah mengkonsumsi CLEO Oxygen, sakit kepala dan kesemutannya mulai berkurang.

Demikian juga Ibu saya sering mengeluhkan datang bulan tidak lancar, namun setelah mengkonsumsi CLEO Oxygen secara rutin, hasilnya datang bulan lancar dan tubuh terasa ringan.

Saya pribadi menggunakan CLEO Oxygen untuk nano spray, hasilnya terasa lebih segar dan lebih enak dibanding dengan air beroksigen merk lain.


Sariawan & Hidung Tersumbat

Robyn Wijono T.
39 tahun
Wiraswasta
Sidoarjo

Saya mengalami sariawan lumayan parah. Pada malam harinya gusi saya bengkak, tenggorokan sakit, dan hidung tersumbat. Lalu saya minum CLEO Oxygen 100 ppm dan langsung saya habiskan 1botol. Selang 1//2 - 1 jam sariawan saya sembuh total dan hidung saya tidak tersumbat lagi. Pada awalnya saya tidak percaya minum CLEO Oxygen 100 ppm bisa sembuh.

Setelah itu semua keluarga saya minum CLEO Oxygen 100 ppm, termasuk istri saya yang biasanya setiap malam selalu minum obat flu. Dengan minum CLEO Oxygen 100 ppm, istri saya bisa lepas dari obat flu.


Kondisi Fisik Drop

Tina C.
31 tahun
Wiraswasta
Samarinda

Awal bulan Januari 2014 saya bergabung di Moorlife. Saya kurang tertarik memasarkan CLEO Oxygen karena harganya yang cukup mahal dan tidak yakin akan manfaatnya.

Tetangga dan member saya yang mengkonsumsi CLEO Oxygen mengatakan bahwa produk tersebut bagus, tetapi pada saat itu saya sendiri sebagai penjual merasa ragu. Seiring waktu, pesanan CLEO Oxygen semakin meningkat.

Suatu hari ada dus CLEO Oxygen yang rusak pada saat pengiriman dan saya sulit untuk menjualnya lagi, sehingga tidak ada salahnya saya konsumsi sendiri.

Setelah rutin mengkonsumsi CLEO Oxygen, saya yang awalnya sakit-sakitan dan kondisi fisik sering drop karena kesibukan saya, saat ini sudah tidak masalah lagi dengan stamina tubuh.

Berkat minum CLEO Oxygen, energi saya terus ada walaupun segudang aktivitas selalu menanti.
Good news-nya, saat ini untuk wilayah pengiriman Samarinda sendiri yang awalnya hanya order 2 dus bisa mendistribusikan ribuan dus CLEO Oxygen ke seluruh wilayah Kaltim - Kalsel setiap bulannya.

Semua itu karena CLEO Oxygen memang mantap dan khasiatnya luar biasa bagi tubuh kita.

Salam Sukses !



Info : 

Surabaya
Ruko Ambengan Indah 2 C 
Customer Service : 031-5342124 ( Erma)

Sidoarjo
Djarot Sri Widagdo
Jl. Jend. S. Parman IV/26 Waru
HP : 0813-3264-2977

Gresik
Iksan
Perum Gresik Kota Baru, Jl. Kudus no. 74
Tel : 031-3954964
HP : 0813-3052-5613


Komentar

  1. Saya percaya air cleo adalah solusi untuk sembuhkan penyakit karna saya mengalaminya sendiri .. air cleo biasa atau cleo oksigen sama berkhasiat.

    BalasHapus
  2. Bertahun tahun saya digoda sariawan .. segala obat sariawan saya gunakan tapi hasilnya hanya sembuh sementara tapi dg minum air cleo alhamdulillah sariawan tidak muncul lagi..air cleo biasapun itu air oksigen .. anti microba.

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

CLEO Oxygen Water 100 ppm : FAQ (Frequently Asked Question)

CLEO Oxygen Water 100 ppm : 10 Manfaat Air Murni Bagi Tubuh

CLEO Oxygen Water 100 ppm : Air Penunjang Kesehatan Anak