CLEO Oxygen Water 100 ppm : FAQ (Frequently Asked Question)





1  1. Apakah Keunggulan Air Minum Beroksigen “CLEO Oxygen" Dibanding Dengan Air Mineral?

Dua elemen penting untuk kehidupan manusia adalah oksigen dan air. Tanpa oksigen manusia tidak dapat hidup dan jika kekurangan air manusia akan mengalami dehidrasi yang bisa berakibat fatal.
Untuk itu kita perlu memperhatikan kecukupan asupan dari kedua elemen tersebut untuk membantu menjaga kesehatan kita.

CLEO Oxygen adalah Air Minum Beroksigen yang dibuat secara khusus dengan keunggulan prima, karena :
11.       Mempunyai kandungan oksigen yang lebih tinggi yaitu 100 ppm atau lebih dari 20 kali air mineral biasa

22.       Diproses melalui Oxygen Enhanced Combustion dengan Hyper Filtration Membrane System untuk menghasilkan kemurnian air yang maksimal.

33.       Kandungan mineral an-organik yang tidak diperlukan sudah disingkirkan sehingga memperingan kerja organ ginjal kita.

Kandungan Oksigen Yang Tinggi

Peran oksigen secara fungsi dalam tubuh kita adalah sangat vital, tubuh memerlukan energi yang diambil dari gula dan oksigen, kekurangan oksigen akan menurunkan cadangan energi dalam tubuh dan membuat kita mudah capek.

Kebutuhan akan oksigen merupakan kebutuhan dasar dan mendesak, kekurangan oksigen dalam beberapa waktu akan berdampal pada kerusakan sel tubuh dan otak merupakan organ utama yang akan terpengaruh, orang dapat mengalami kemunduran atau kematian.
Oksigen diperlukan untuk membantu metabolisme tubuh, membantu regenerasi sel tubuh dan kulit, membantu menjaga kekebalan tubuh kita dan membantu mencegah penyakit tumor atau kanker.

Diproses Dengan Oxygen Enhanced Combustion Dengan Hyper Filtration Membrane System
CLEO Oxygen diproses melalui Oxygen Enhanced Combustion dengan Hyper Filtration Membrane System, penyaringan dengan membrane bertekanan untuk menghilangkan kandungan mineral an-organik yang tidak diperlukan dan menghasilkan air murni dengan kandungan Total Dissolved Solid (TDS) maksimum 10 mg/L (ppm) sesuai dengan persyaratan SNI 01-3553-2006

Kandungan Mineral An-organik Yang Tidak Diperlukan Sudah Disingkirkan
Kemurnian Air Minum Beroksigen “CLEO Oxygen” ini yang banyak memberikan keuntungan bagi tubuh, kandungan bahan an-organik di dalam air yang tidak diperlukan sudah disingkirkan sehingga akan memperingan sistem kerja organ ginjal dan membantu menjaga kesehatan tubuh kita.


Sedangkan Air Mineral mengandung banyak sekali mineral anorganik, batasan maksimal Total Dissolved Solid (TDS) bisa sampai 500 mg/L (ppm), secara alami kandungan mineral anorganik dalam air tidak semua diserap oleh tubuh dan ini berakibat membebani proses penyaringan ginjal kita. Ginjal bekerja lebih berat untuk membuang mineral anorganik yang tidak diperlukan melalui saluran kencing kita.


    2. Apakah Air Minum Alkali lebih Bagus Dari Air Minum Beroksigen “CLEO Oxygen”?

Dalam klaim penjualan air alkali selalu menawarkan dapat menetralkan keasaman darah kita dan dapat menyembuhkan kanker karena pH darah penderita kanker cenderung asam.

Faktanya secara medis pH darah kita ada pada kisaran pH netral 7,3-7,4 dan ini dijaga oleh tubuh kita, manakala pH darah bergeser ke asam atau basa maka dikembalikan ke netral.

Jika kita melihat fungsi pencernaan kita khususnya di lambung, kita tahu bahwa pH lambung kita adalah asam yaitu sekita pH 2, dan fungsi asam lambung ini untuk membantu mencerna makanan dan sekaligus membunuh kuman-kuman yang mungkin masih ada di makanan kita.

Meminum air alkali akan menimbulkan reaksi asam (dari asam lambung) dan basa (dari air alkali) yang menghasilkan kondisi netral.

Reaksi tersebut akan mengganggu fungsi asam lambung dalam mencerna makanan, gizi makanan tidak terserap sempurna dan tidak adanya perlindungan terhadap kuman dari luar yang  bisa berakibat kemungkinan manusia menjadi sakit.

Telaah BPOM RI mengenai produk air minum beralkali :

Mengkonsumsi air alkali / air basa akan mengganggu fungsi lambung dan akan menimbulkan gejala seperti mual, diare, kejang dan spasme, selain itu enzim-enzim di lambung akan terdeaktifasi. Produk Air Minum beralkali tidak boleh dikonsumsi oleh mereka yang menderita penurunan fungsi ginjal.


    3. Apakah Air Alkali Bisa Untuk Terapi Kanker?

Melihat fakta bahwa tubuh mempunyai kemampuan menetralkan keasaman darah dan air alkali yang kita minum akan bertemu dengan asam lambung dan menjadi netral, maka klaim bahwa air alkali dapat menetralkan keasaman darah bagi penderita kanker dan bahkan sebagai terapi penyembuhan perlu dibuktikan secara medis.

Dalam beberapa referensi disebutkan jika kita kekurangan oksigen dalam darah dapat menyebabkan metabolisme tubuh tidak bisa berlangsung dengan sempurna.

Akibatnya tubuh terasa lelah, pegal-pegal, mengantuk dan kekebalan tubuh menurun sehingga mudah terserang berbagai macam penyakit, termasuk berpotensi terkena kanker, leukimia dan gangguan syaraf.

Sel kanker tidak mudah tumbuh dan berkembang dalam tubuh dengan kandungan oksigen yang tinggi.




    4. Apakah Benar Air Minum Beroksigen “CLEO Oxygen” pH Rendah/Asam Dan Tidak Baik Bagi Lambung/Kesehatan?

Jawabannya adalah tidak benar, produk CLEO Oxygen mempunyai pH sekitar 6 dan ini mendekat ke arah pH netral 7 dan masih masuk dalam standar SNI. 

Perlu diketahui bahwa pH lambung kita jauh lebih asam yaitu sekitar pH 2, jadi secara metabolisme air yang kita minum akan masuk ke dalam tubuh dan bercampur  dengan asam lambung yang mempunyai pH rendah tersebut.

Tanpa asam lambung kita tidak bisa mencerna makanan dengan baik. Asam lambung juga berfungsi untuk membunuh kuman yang ada pada makanan kita.
Jadi minum CLEO Oxygen aman dan tidak mempengaruhi keasaman tubuh kita.


    5. Apa Beda Air Minum Beroksigen “CLEO Oxygen” Dengan Formasi Air Hexagonal?

CLEO Oxygen adalah Air Minum Beroksigen yang diproses melalui Oxygen Enhanced Combustion dengan Hyper Filtration Membrane System yang relative sangat stabil.

Sedangkan air yang diproses untuk menghasilkan formasi air berbentuk hexagonal, membentuk enam molekul H2O berkelompok formasi hexagonal (segi enam) fenomena ini terjadi karena air dipengaruhi oleh gelombang magnet dan radiasi elektrik tertentu (gelombang panjang infra merah).

Hal ini adalah reaksi biasa dan formasi hexagonal yang tidak stabil ini cenderung akan kembali ke format asalnya yang tidak beraturan.

Semua itu dilakukan hanya sebagai upaya marketing menjual produk air, tetapi sebetulnya tidak memberikan manfaat pada konsumen.


    6. Apakah  Air Destilasi Lebih Baik Karena Mempunyai TDS 0?

Air destilasi/Air disuling/Air accu sebenarnya dikategorikan sebagai air yang mempunyai sifat agresif atau merupakan penyerap aktif, dan ketika ia berkontak dengan udara akan menyerap karbon dioksida, sehingga air tersebut akan menjadi asam.

Semakin banyak air suling yang diminum seseorang, maka akan semakin tinggi tingkat keasaman tubuhnya.

Menurut US Environmental Protection Agency, “Air suling pada dasarnya bebas, sangat agresif, dan dalam hal ini air tersebut cenderung melarutkan zat-zat yang bersinggungan dengannya.”

Air tersebut akan dengan cepat menyerap karbon dioksida dari udara, sehingga air ini menjadi acidid (sangat asam) dan bahkan lebih agresif. Banyak logam dilarutkan oleh air suling ini.

Sifat menarik zat-zat di sekitarnya tersebut untuk mencari keseimbangan, air destilasi/air suling ini tidak disarankan untuk dipakai di pipa atau radiator, karena akan menarik unsur logam dari pipa dan radiator yang bisa menyebabkan kebocoran.


    7. Apa Air Beroksigen”CLEO Oxygen” Rasanya Pahit?
Kepekaan indera perasa tiap orang berbeda-beda dan ini dipengaruhi juga oleh darimana asal dan orang tersebut tinggal , dan kebiasaan mengkonsumsi air dari lokasi tertentu dalam waktu yang cukup lama.

Kemungkinan orang tersebut akan mempunyai keluhan jika mengkonsumsi air dari lokasi berbeda, misalkan mengeluhkan bahwa air yang dikonsumsinya itu “anta”, “pahit”, “licin” dan lain-lain. Semua itu dipengaruhi oleh kebiasaan hidup orang di lokasi tertentu.

Bisa saja orang yang mengatakan bahwa CLEO Oxygen rasanya pahit, karena dia baru pertama mencoba produk CLEO Oxygen tapi biasanyakeluhan ini hilang setelah merasakan kemurniannya secara terus menerus, disini indera pengecapnya sudah beradaptasi.

Rasa pahit di mulut bisa disebabkan juga oleh pola konsumsi atau kondisi kesehatan kita, misal ketika kondisi badan kita menurun atau sedang sakit, maka mulut kita terasa pahit.

Hal ini tidak berhubungan CLEO Oxygen yang diproduksi sesuai standar untuk menghasilkan Air Minum Beroksigen yang baik, tak berwarna, tak berbau dan tak berasa.



Info :


Surabaya
Ruko Ambengan Indah 2 C 
Customer Service : 031-5342124 ( Erma)

Sidoarjo
Djarot Sri Widagdo
Jl. Jend. S. Parman IV/26 Waru
HP : 0813-3264-2977

Gresik
Iksan
Perum Gresik Kota Baru, Jl. Kudus no. 74
Tel : 031-3954964
HP : 0813-3052-5613



Komentar

  1. Ass... Saya mau nanya,,, apakah air cleo ini bisa sembuhkan penyakit ambeien ?

    BalasHapus
  2. Bagus nggak misalnya air cleo ini di masak lagi untuk nyeduh kopi pada suhu 85°-92° ?

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

CLEO Oxygen Water 100 ppm : 10 Manfaat Air Murni Bagi Tubuh

CLEO Oxygen Water 100 ppm : Air Penunjang Kesehatan Anak