IZAURA : The True Alkaline Water

iZaura Mengemban Misi Untuk Menjadi Mitra Terbaik Bagi Para Anggota Kami, Menuju “Sukses Berkah Berlimpah”

Dengan visi sebagai penyedia produk air yang superior, melalui sistem pemasaran bisnis kemitraan bersistem. Pabrik kami merupakan milik sendiri sehingga pengelolaan dan produksi dapat dimaksimalkan kualitasnya setiap waktu.



Air, sebagaimana udara, adalah bagian dari proses kelangsungan kehidupan manusia. Dengan menjadi mitra iZaura, dengan modal dan resiko yang relatif kecil anda dapat membangun sebuah bisnis dengan potensi penghasilan yang besar dan berkesinambungan.





Profil Perusahaan

iZaura adalah perusahaan Bisnis Kemitraan Bersistem atau disingkat menjadi BKB yang didirikan oleh Bapak Robby Sugianto.

Dengan memiliki pabrik sendiri yang menghasilkan air alkali bermutu tinggi menjadikan iZaura lebih siapa bersaing didalam dunia BKB.

Dengan antusiame, kejujuran, disiplin tinggi dan visi besars beliau, iZaura siap menjadi salah satu perusahaan BTB terbaik dan terbesar yang ada di Indonesia.




iZaura merupakan Perusahaan yang didirikan oleh Bapak Robby Sugianto. Dengan visi sebagai penyedia produk air yang superior, melalui sistem pemasaran Bisnis Kemitraan Bersistem. Pabrik kami merupakan milik sendiri sehingga pengelolaan dan produksi dapat dimaksimalkan kualitasnya setiap waktu.


Perusahaan kami memiliki pabrik sendiri yang memproduksi produk air minum secara higienis dan mutakhir sehingga dihasilkan air alkali bermutu tinggi yaitu iZaura yang fenomenal dengan memanfaatkan kebaikan air Cibinong.


Kami percaya bahwa iZaura siap berkompetisi dalam dunia bisnis BKB. Dengan antusiasme, kejujuran, disiplin tinggi dan visi besar Bapak Robby Sugianto, iZaura siap menjadi salah satu perusahaan BKB terbaik ddan terbesar di Indonesia. Produk dan sistem bisnis di Perusahaan kami siap mengantarkan mitra-mitra iZaura menjadi pribadi yang “Sukses Berkah Berlimpah”. Kami akan selalu memberikan win-win solution,kita raih kesuksesan bersama-sama.


Salah satu peran Perusahaan kami untuk para mitra kami adalah dalam menyiapkan divisi pengembangan SDM yang menjadi wadah bagi seluruh mitra untuk diarahkan, dididik dan dibantu menjadi pengusaha-pengusaha iZaura yang sukses, berkarakter dan berakhlak mulia.


Perusahaan kami selalu siap dalam melakukan perbaikan dan mendukung kesinambungan usaha dalam segala hal dari waktu ke waktu. Kami ingin memberikan pelayanan yang prima, cepat dan efisien. Produk air kami unggul dalam segi kualitas, dan manajemen kami handal karena mereka adalah ahli-ahli di bidang masing-masing.

Dengan langkah-langkah bisnis yang strategis dan terarah, kami siap membantu seluruh mitra iZaura untuk berhasil, dan siap untuk tumbuh dan berkembang bersama-sama seluruh mitra iZaura.


Produk Karya Anak Bangsa
Kami menyediakan produk berkualitas tinggi dengan harga masuk akal dan terjangkau sebagai komoditas negeri sendiri di bisnis masa depan.

Pabrik Sendiri
Dengan memiliki pabrik sendiri, keberlangsungan bisnis anda dalam jangka panjang lebih terjamin.

SDM Yang Handal
Kekuatan manajemen yang profesional siap dan dengan penuh tanggung jawab membantu anda membangun dan membesarkan bisnis anda.

Modal Relatif Kecil
Peluang bisnis sangat menguntungkan dengan modal dan resiko yang relatif kecil anda dapat membangun sebuah bisnis dengan potensi penghasilan yang besar dan berkesinambungan. Anda dibayar setiap harinya.

Support System Yang Hebat
Siapapun anda dan apapun latar belakang anda, iZaura Support System siap membantu anda menjadi pengusaha yang “Sukses Berkah Berlimpah”.

Komunitas iZaura
Komunitas iZaura yang positif dan supportif selalu mendukung dan mengantarkan anda meraih cita-cita mulia yang anda dambakan selama ini.

Bisni Yang Dapat Diwariskan
Bisnis dapat diwariskan iZaura adalah sebuah bisnis yang dapat anda wariskan untuk orang-orang yang anda cintai, yaitu anak, istri atau suami anda.


Paket Keanggotaan 





iZaura memberikan Anda pengetahuan dan wawasan untuk tidak hanya mengubah hidup Anda sendiri, Anda juga dapat membimbing orang lain untuk mengubah diri mereka sendiri sehingga mereka juga dapat menghargai dan menikmati apa yang ditawarkan kehidupan.

Kami menyiapkan peluang bisnis dan support system sebagai divisi pengembangan SDM yang menjadi wadah bagi seluruh mitra untuk diarahkan, dididik dan dibantu menjadi pengusaha-pengusaha iZaura yang sukses, berkarakter dan berakhlak mulia.


Visi

Kami memilliki visi untuk menjadi wadah bagi seluruh mitra iZaura untuk diarahkan, diedukasi dan didukung menjadi pengusaha-pengusaha iZaura yang sukses, berkarakter dan berakhlak mulia dengan menyiapkan support system sebagai divisi pengembangan SDM. Kita bangun bersama kerajaan bisnis ini dengan niat dan etika yang baik, kita jadikan iZaura sebagai solusi dan manfaat bagi seluruh umat.

Misi

Kami berkomitmen memberikan dukungan penuh kepada seluruh mitra iZaura untuk merraih impian mulia mereka. Membangun perekonomian yang kokoh. Dengan menanamkan semangat kejujuran dan integritas, kemurahan hati dan kesungguhan dalam meraih cita-cita. Dengan manajemen yang profesional kita bnagun bersama bisnis yang menaungi dan mewadahi banyak orang.


Marketing Plan 
Bonus Plan A Dibayarkan Setiap Hari
Biaya Transfer Rp. 5.000,-

Flush Out
  • Regular 10 Pasang/ Hari
  • Business 15 Pasang/ Hari
  • Executive 20 Pasang/ Hari



Plan B (Bonus Bulanan)
Bonus Plan B Dibayarkan Setiap Tanggal 5
Biaya Transfer Rp. 5.000,-
  • Personal Sales Bonus
  • Personal Profit Sharing
  • Direct Sponsor Bonus
  • Generation Bonus
  • Special Bonus
  • Senior Supervisor Incentive Bonus
  • Manager Incentive Bonus
  • Senior Manager Incentive Bonus
  • Director Incentive Bonus
  • Senior Director Incentive Bonus
  • President Director Incentive Bonus

Rekening Bank 


Sambutan Direktur Utama

Rasa syukur kami panjatkan kehadirat Allah SWT, dengan ijin-Nya iZaura dapat hadir menjadi salah satu perusahaan BKB di negeri ini. Solawat dan Salam untuk Nabi kita Muhammad SAW, Sosok mulia yang kita jadikan tauladan dalam menjalani hidup ini. Dengan niat baik dan komitmen tinggi, kami hadirkan iZaura untuk seluruh masyarakat Indonesia.

iZaura adalah sebuah perusahaan BKB yang didirikan oleh anak negeri, dengan harapan besar bisa menjadi solusi bagi masyarakat Indonesia, solusi sehat secara jasmani, rohani dan ekonomi.

Kami berkomitmen memberikan dukungan penuh kepada seluruh mitra iZaura untuk meraih impian mulia mereka. Membangun perekonomian yang kokoh. Dengan menanamkan semangat kejujuran, kemurahan hati dan kesungguhan dalam menggapai cita-cita. Dengan manajemen yang profesional, kita akan bangun bersama sebuah bisnis yang dapat mewadahi banyak orang, memberikan manfaat seluas-luasnya untuk sesama. Mari kita pegang budaya 3M yaitu Mulai dari yang kecil, Mulai dari diri sendiri dan Mulai saat ini.

Serta menjalankan prinsip 3M yaitu Menjadi teladan yg baik, Mengajak dengan lemah lembut dan Membantu dengan ikhlas. Kita akan melakukan sebuah perubahan besar dalam kebaikan dan kami yakin kita bisa menjadi salah satu perusahaan BKB terbesar di Negeri ini. Apalagi yang kita nanti Saudaraku ?

Kini saatnya kita bertindak, bergandengan tangan untuk meningkatkan kualitas hidup.
Bertanggung jawablah untuk masa depan anda, istri, suami, anak-anak, orang tua dan semua orang yang anda cintai. Kami ada untuk membantu anda mewujudkan semua cita-cita mulia yang anda impikan.

iZaura Mitra Terbaik anda menuju “Sukses Berkah Berlimpah”

Salam Hormat,
Mochamad Irfan,S.Pd.I







Testimoni 





Bapak Krendo Wahid
Kudus, Jawa Tengah


Saya mempunyai keluhan yaitu sering tensi dan asam urat. Setelah konsumsi iZaura, biasanya saya karena setiap hari sebagai salesman menempuh jarak jauh setiap harinya. Setiap berhenti dalam setiap perjalanan saya sering memegang leher saya yang kaku karena kolesterol dan tensi tinggi. Setelah beberapa bulan kemarin saya mengenal iZaura, Alhamdulillah berkat izin Allah SWT tensi saya sekarang normal dan asam urat tidak pernah kambuh. Yang luar biasa lagi, biasanya tiap pagi bangun tidur gigi saya terasa sakit, tiap pagi saya coba minum 1 botol, Alhamdulillah pada saat siang hari saya makan tanpa saya sadari gigi saya sudah sembuh. Ternyata iZaura bisa juga membantu penyembuhan sakit gigi. Bahkan keponakan saya juga membuktikannya, sakit giginya yang bahkan sampai bengkak juga sembuh dengan iZaura.





Ibu Kusuma Wahyuningsih
Jawa Tengah

Saya mengenal produk iZaura beberapa bulan yang lalu, salah seorang teman datang ke tempat kami, memperkenalkan produk iZaura. Ketika saya minum satu botol saya belum merasakan reaksi apapun pada tubuh saya. Dua hari kemudian, kami minum 3 botol, Subhanallah, saat itu saya punya penyakit dimana kepala saya terantuk benda keras. Dulu saya ke dokter dan dikasih obat sakit kepala. Kadangkala mengkonsumsi obat warung. Tapi setelah minum 3 botol, saya merasakan di bagian atas kepala saya tidak sakit lagi. Bagian belakang masih ada terasa nyeri-nyeri sedikit. Saya konsumsi terus. Belum sampai saya citiscan sebagaimana disarankan oleh dokter, saya konsumsi terus iZaura, Subhanallah semuanya terasa lebih enak bahkan BAB jadi lancar.






Ibu Susanna
Kudus, Jawa Tengah

Keluhan saya selama ini, anak saya menderita penyakit kulit. Sebetulnya saya sudah berusaha membawa anak saya berobat kemana-mana sampai berobat ke dokter spesialis kulit bahkan sampai ke sinshe yang obatnya cukup mahal itu ternyata tidak merubah sakitnya anak saya itu. Kebetulan saya bertemu iZaura, setelah itu anak saya saya berikan iZaura, habis 2 botol, setelah itu Alhamdulillah tiba-tiba kulitnya kering semua, dan itu sudah halus! Saya berterimakasih pada iZaura. Hanya 2 botol iZaura anak saya sembuh. Terima kasih iZaura, terima kasih Allah.




Salah Seorang Anggota iZaura
Pangkalan Bun, Kalimantan Tengah

Karena mengalami penyakit gagal ginjal dan hipertensi sehingga saya masuk iZaura untuk mengkonsumsi secara pribadi. Tetapi setelah saya minum, saya minum pagi satu botol malam saya minum satu botol ternyata bangun pagi saya merasa enak. Biasanya bila saya berangkat ke kantor atau pejalanan dinas badan saya mengalami bengkak-bengkak, tapi ternyata setelah saya meminum iZaura, bahkan ketika saya memakai motor saya tidak lagi mengalaminya di jalanan pun tidak ada gangguan, saya tidak merasa capek dan tidak lagi bengkak-bengkak. Sehingga saya punya niat bahwa iZaura harus saya perkenalkan kepada orang-orang yang mengalami sakit seperti saya. Puji Tuhan sudah banyak yang minum iZaura ini dan banyak yang sangat terbantu dengan adanya iZaura. Kami sangat berterima kasih kepada iZaura yang telah menciptakan air yang sangat bagus ini.



Uji Air Alkali




Cara Pembuatan Air Alkali


Produk Dengan Harga Terjangkau
Dengan Nilai Tambah Yang Luar Biasa.
Air Alkali Untuk Hidup Sehat
Semua Meminumnya. Semua Menyadari Khasiatnya.
Cara Bersahaja Untuk Sukses.
Setiap Harinya Kami Membayar Anda.



Komentar

Postingan populer dari blog ini

CLEO Oxygen Water 100 ppm : FAQ (Frequently Asked Question)

CLEO Oxygen Water 100 ppm : 10 Manfaat Air Murni Bagi Tubuh

CLEO Oxygen Water 100 ppm : Air Penunjang Kesehatan Anak