CLEO Oxygen Water 100 ppm : Terapi Air


Tahukah Sahabat CLEO, ada beberapa penyakit serius yang disebabkan oleh hal sederhana. Contohnya dehidrasi alias kekurangan air menyebabkan penyakit maag, pusing, diabetes, fatigue, depresi, dll.

Maka pencegahannya pun mudah saja, yakni dengan minum minimal delapan gelas air per hari. Untuk hasil yang maksimal, disarankan juga melakukan Terapi Air.

Caranya mudah:

Sebelum mengonsumsi apapun di pagi hari, minumlah empat gelas (atau sama dengan satu liter) air. Bagi yang belum terbiasa, cobalah minum dua gelas dulu. Jangan lakukan aktivitas berat selama setengah jam.

Usahakan perut tidak diisi dulu selama satu jam. Lakukan terapi ini tiap hari. Empat gelas air yang kita minum tiap pagi akan membersihkan sisa-sisa makanan dan material yang menempel di dinding usus untuk digiring menuju saluran pembuangan.

Gunakanlah air murni, bukan air mineral atau air minum biasa, karena air murni tidak mengandung mineral dan logam berat yang justru dapat membahayakan tubuh. Jangan sampai air yang semula diniatkan membersihkan racun malah meninggalkan endapan material baru pada dinding usus.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

CLEO Oxygen Water 100 ppm : FAQ (Frequently Asked Question)

CLEO Oxygen Water 100 ppm : 10 Manfaat Air Murni Bagi Tubuh

CLEO Oxygen Water 100 ppm : Air Penunjang Kesehatan Anak