CLEO Oxygen Enhanced Combustion



Cleo Oxygenated Water adalah air beroksigen dengan kandungan oksigen paling besar, yakni 100 ppm atau 20 kali lipat lebih besar dari air minum biasa. 

Cleo Oksigen diproses dengan Oxygen Enhanced Combustion Technology dari USA yang terkini serta higienis. Dengan tekonologi tersebut lebih banyak oksigen dapat diikat di dalam air murni.

Mengapa Harus Cleo Oksigen ?



CLEO 100PPM OXYGENATED DRINKING WATER

Begitu banyak air minum beroksigen, mulai dari yang dijual secara konvensional maupun secara jaringan. Berbagai alasan pula mengapa orang perlu minum air oksigen, mulai dari alasan untuk pendamping minum obat sampai alasan kesehatan khusus lainya. Tidak banyak orang mengetahui fungsi utama dari air beroksigen. Selain untuk air minum, air Cleo Oksigen juga bermanfaat untuk mempercantik wajah Anda.

Tapi mengapa harus pilih Cleo Oksigen ?



"Tahukah Anda, air Cleo Oksigen dapat mempercantik wajah Anda tanpa diminum"
Anda ingin lebih cantik dan muda dengan Cleo Oxygen Water ?

Lembabkan selalu wajah Anda dengan menggunakan Cleo Oxygen Water
Gunakan nanospray untuk memaksimalkan kebaikan Cleo Oxygen Water
Air Oksigen dengan kandungan lebih dari 80 mg/l akan meningkatkan imun dalam tubuh tanpa memberikan efek toksik. Air oksigen diperlukan sel untuk mengoptimalkan pengubahan glukosa menjadi energi untuk aktifitas sehari - hari.



Manfaat Oksigen di dalam tubuh, meningkatkan metabolisme di dalam tubuh, memperkuat jantung dan sistem kekebalan tubuh, mencegah kanker, infeksi virus, infeksi bakteri, mengurangi racun dalam darah, meningkatkan daya ingat dan kecerdasan otak, memperlambat proses penuaan, merawat kulit, meningkatkan pembakaran lemak

Fungsi Cleo Oxygen Water, membentuk sel-sel baru, memelihara dan mengganti sel yang rusak, menstabilkan suhu tubuh, sebagai pelumas sendi-sendi dan pengganti ion tubuh, menjaga keseimbangan dalam tubuh, melarutkan dan membawa nutrisi, oksigen dan hormon ke sel tubuh.
Kelebihan Cleo Oxygen Water dibanding air oksigen lainnya dipasaran, memiliki kandungan oksigen 10x lipat lebih besar.




Informasi & Order : 0813-3244-6468


Komentar

Postingan populer dari blog ini

CLEO Oxygen Water 100 ppm : FAQ (Frequently Asked Question)

CLEO Oxygen Water 100 ppm : 10 Manfaat Air Murni Bagi Tubuh

CLEO Oxygen Water 100 ppm : Air Penunjang Kesehatan Anak