Air Kaya Hidrogen

Penelitian Dr Hayashi tentang terionisasi Air paling banyak dikutip dan direferensikan di dalam berbagai makalah penelitian Air yang terionisasi di Internet.


Saya telah menyimpulkan bahwa ada dua jenis air: air yang menghasilkan penyakit dan air yang mencegah dan menyembuhkan penyakit. Saya juga harus membuat titik hampir tidak bisa dipercaya berikut. Dari fajar umat manusia sampai hari ini, saya pikir manusia telah mengenal dengan air yang menghasilkan penyakit.

Dengan demikian, sampai sekarang, umat manusia telah bergantung pada "air yang menghasilkan penyakit." Akibatnya, sejak kelahiran manusia, manusia telah menderita penyakit. Sebaliknya, kita dapat melihat situasi ini dalam cara yang berbeda, Apa yang akan terjadi, jika sampai sekarang, kita bergantung pada jenis lain dari air, "air yang mencegah dan menyembuhkan penyakit?"


Sejak tahun 1985, saya telah mencari air yang dapat mencegah dan menyembuhkan penyakit. Selama waktu itu ada jalan memutar banyak, tapi saya percaya bahwa baru-baru ini saya akhirnya menemukan air tersebut. Singkatnya, Air Kesehatan adalah air yang mengandung sejumlah besar gas hidrogen, yang saya telah disebut "Air Kaya Hidrogen".

"Mengapa saya mengatakan ini?"

Sebuah penjelasan rinci akan diberikan dalam buku pedoman ini, tetapi dalam waktu singkat, Air yang Kaya Hidrogen menghilangkan oksigen aktif, yang dianggap menjadi penyebab dari segala macam penyakit. Dan itu tidak semua. Air yang saya usulkan memiliki satu keuntungan besar: Siapapun dapat menghasilkan Air Hidrogen Kaya mudah, andal dan murah.

Saya ingin Anda, juga, untuk memeriksa rasa lezat dan kualitas indah dari Air yang Hidrogen, "air yang mencegah dan menyembuhkan penyakit." Kelahiran bumi seharusnya telah terjadi dengan cara "big bang" yang terjadi antara 10 dan 20 miliar tahun yang lalu.

Hal ini juga percaya bahwa organisme hidup pertama keluar ke dalam keberadaan di dalam air di planet ini sekitar empat miliar tahun yang lalu. Dengan kata lain, jika air tidak pernah hadir di bumi sekitar empat miliar tahun lalu, organisme hidup tidak akan muncul dan bertahan pada kehadiran bumi. Singkatnya, air di bumi adalah prasyarat besar bagi asal-usul dan kelangsungan hidup semua organisme hidup.

Semua orang tahu bahwa air adalah senyawa hidrogen dan oksigen. Ikatan hidrogen dan oksigen dengan rasio 2 : 1 menghasilkan air, yang dinyatakan dengan fakta rumus kimia H2O. Faktanya air adalah senyawa hidrogen dan oksigen menandakan bahwa hidrogen dan oksigen tarik menarik satu sama lain. Dengan kata lain, jika hidrogen dan oksigen tidak memiliki atraksi ini, air tidak akan pernah terbentuk. Selain itu, tanpa asal-usul air, organisme hidup tidak akan datang menjadi ada.


Ada energi yang bekerja untuk menarik atom-atom satu sama lain (energi ikatan kovalen), dan berkat energi tersebut bahwa air bisa menjadi ada. Karena air adalah apa yang dihasilkan dengan cara ini energi ikatan kovalen, hidrogen dalam air tidak dapat eksis sendiri dan independen dalam bentuk yang bentuk terpisah oksigen.

Bukan hanya itu, ketika air diresapi dengan gas hidrogen yang diambil dari sesuatu seperti tabung gas bertekanan, atau ketika gas hidrogen yang dihasilkan oleh elektrolisis untuk menghasilkan hidrogen dengan air meningkat (air katodik elektrolisis), hidrogen hanya lolos ke udara segera karena adalah gas ringan di alam semesta.


Ini sebabnya, seperti yang kita pelajari dalam kimia SMA, hampir tidak ada hidrogen dalam water.As seperti air yang kita kenal dengan semua air yang mengandung hampir tidak ada gas Hidrogen. Singkatnya, air yang ada di alam, air keran yang dihasilkan oleh pengolahan itu, botol air, dan sebagainya semua memiliki satu karakteristik umum besar: mereka semua "air yang mengandung hidrogen hampir tidak ada."

Mengenali dan memahami fakta ini sejak awal adalah yang paling penting untuk aktualisasi kesehatan yang baik dan umur panjang. Seperti disebutkan dalam bab sebelumnya, organisme hidup pertama muncul pada air miliar empat tahun lalu. Ini memberitahu kita bahwa kondisi yang diperlukan untuk kejadian dan kelangsungan hidup organisme hidup harus berbaring di air.

Dengan kata lain, jika kondisi ini tidak ditemukan dalam air, organisme hidup tidak akan mampu untuk datang menjadi ada dan bertahan hidup di dalam air. kenyataannya,  kita harus menyimpulkan bahwa kunci untuk asal-usul dan kelangsungan hidup mereka atau kesehatan yang baik dan umur panjang organisme hidup tidak diragukan lagi dapat ditemukan di AIR.


Ini mungkin akan menjadi, "Kunci untuk kesehatan yang baik dan umur panjang tidak dapat ditemukan dalam air! ..." 

Bisa saya katakan, bagaimanapun, adalah bahwa ini semacam pemikiran adalah omong kosong belaka sebenarnya. Ini tidak lain hanyalah pendapat irasional yang mengabaikan kebenaran tentang kesehatan dan umur panjang hidup pandangan organisms.

Menurut pandangan saya, kita tidak bisa membantu tetapi menyimpulkan bahwa kunci untuk asal-usul dan kelangsungan hidup organisme hidup, yaitu kesehatan kita sendiri dan umur panjang, adalah untuk dapat ditemukan dalam air.

Tidak ada cara lain untuk berpikir bisa menjelaskan fakta bahwa asal-usul dan kelangsungan hidup organisme yang hidup di air telah berulang selama beberapa empat miliar tahun pada basis. Jika kita mundur sejenak, hal ini bukan masalah kesehatan dan penyakit, karena jika air tidak ada di bumi, dan kunci untuk kesehatan dan umur panjang tidak dapat ditemukan dalam air, semua makhluk hidup dimulai dengannya.


Oleh karena itu, apa yang harus kita pikirkan sekarang adalah pertanyaan-pertanyaan berikut, yang merupakan satu-satunya isu yang relevan.

1. Apa jenis air akan menjadi air yang mempertahankan kesehatan yang baik dan penyakit menyembuhkan? Dan sebaliknya,
2. Apa jenis air akan menjadi air yang merugikan kesehatan dan menghasilkan penyakit?

Ini adalah pertanyaan yang paling bagi kita untuk mempertimbangkan, daripada mengulangi kebijaksanaan konvensional umumnya diadakan "Kunci untuk kesehatan yang baik dan umur panjang tidak dapat ditemukan dalam air".


Seperti disebutkan dalam kata pengantar, saya telah menyimpulkan bahwa air dapat dibagi menjadi dua jenis: air yang menghasilkan penyakit dan air yang mencegah dan menyembuhkan penyakit.

Pertama, saya akan menjelaskan tentang air yang menghasilkan penyakit "Air yang menghasilkan penyakit" mengacu pada air yang kita minum sehari-hari tanpa banyak berpikir. Ini termasuk air keran, air sumur, air hujan, air dari danau dan sungai pegunungan, air bawah tanah dan mata air.

Singkatnya, itu adalah air biasanya kita sebut air alami atau mata air.  Bahkan, air alami jika Anda mempertimbangkan dari mana asalnya. Ini hanyalah air alami yang telah mengalami pengolahan di pabrik pemurnian air, di mana ia diresapi dengan klorin atau gas ozon untuk mendisinfeksi.

Berbagai jenis botol air yang dijual di toko-toko dan supermarket, seperti air alami, mata air, air mineral, air terkenal dari berbagai daerah di seluruh Jepang, yang terkenal nama-merek air dan sebagainya juga jatuh ke dalam kategori yang sama. Dengan kata lain, 99,9 persen dari air yang kita minum setiap hari sebenarnya tidak lebih dari ini air yang menghasilkan penyakit.

Mengapa saya bisa membuat pernyataan " Air yang menghasilkan penyakit" dan kharakteristik air seperti apa yang menghasilkan penyakit. Secara sederhana, karakteristik yang paling penting adalah fakta bahwa air tersebut tidak mengandung hidrogen apapun, dalam air ditemukan di alam, hampir tidak ada gas hidrogen.


Seperti yang disebutkan sebelumnya, adalah bahwa meskipun air terdiri dari dua atom hidrogen dan satu oksigen, tindakan operasi energi kovalen antara hidrogen dan oksigen membuatnya sangat sulit bagi hidrogen untuk ada di dalam bentuk yang terpisah dari oksigen dan independen dari oksigen.

Selanjutnya, air yang mengandung hidrogen melimpah tidak ada di alam karena bahkan air yang mulai keluar mengandung hidrogen melimpah kehilangan segera. Ini berarti bahwa hingga 99,9 persen dari air di alam hanyalah "hidrogen air yang buruk.

" Air yang miskin hydrogen adalah tidak lain dari air "yang menghasilkan penyakit.
Alasannya adalah bahwa hidrogen (hidrogen aktif) diperlukan untuk menyingkirkan oksigen aktif, yang merupakan penyebab dari segala macam penyakit, dan hidrogen air yang buruk adalah air yang kekurangan hidrogen yang mempunyai manfaat penting yang sangat penting dalam menghilangkan oksigen aktif.

Dengan kata lain, hal ini sangat efektif dalam menyingkirkan oksigen aktif, dan ini berarti bahwa air yang mengandung hydrogen yang sedikit tidak lain adalah air yang menghasilkan penyakit. Kita telah melihat bahwa air yang menghasilkan penyakit mengacu pada air hidrogen yang buruk (sedikit).

Di sisi lain, air yang mencegah dan menyembuhkan penyakit mengacu pada air yang mengandung banyak hidrogen, yaitu, Hidrogen Enriched Water. (Harap dicatat bahwa "hidrogen miskin dan hidrogen air diperkaya adalah istilah saya telah diciptakan.)

Secara singkat, bahwa hidrogen berlimpah ditemukan dalam Hidrogen Enriched Water menjadi hidrogen aktif dalam tubuh dan menghilangkan oksigen aktif yang dianggap menjadi penyebab dari segala macam penyakit.


Dalam beberapa kali hampir semua orang telah melihat atau mendengar, di televisi, radio, surat kabar dan majalah kesehatan, istilah "oksigen aktif merupakan penyebab dari segala macam penyakit." Oksigen aktif adalah apa kata-kata antara lain: oksigen yang aktif.

Tindakan oksigen adalah oksidasi, yang berarti bahwa itu terbakar hal-hal atau menghasilkan karat pada logam seperti besi dan tembaga. Oksigen aktif sehingga berarti oksigen dengan tindakan pengoksidasi sangat kuat. Disajikan secara metaforis, jika kita membandingkan oksigen yang kita hirup biasanya ke kerosine, oksigen aktif akan sesuai dengan bensin.

Penjelasan sederhana dari ungkapan "oksigen aktif merupakan penyebab dari segala macam penyakit" adalah karena oksigen aktif memiliki tindakan pengoksidasi sangat kuat (kerusakan oksidatif) pada gen (DNA), akan merusak gen dan menyebabkan penyakit.


Untuk bertahan hidup, tubuh kita melalukan metabolisme, di mana oksigen yang kita hirup melalui paru-paru kita membakar makanan yang kita ambil melalui mulut kita, dan hasil sampingan dari proses ini adalah oksigen aktif, yang dipancarkan sebagai semacam gas pembakaran.

Mari kita menggambarkan reaksi, di mana udara yang kita hirup melalui paru-paru kita "mengoksidasi" makanan kita, dari sudut pandang makanan. Apa yang terjadi adalah bahwa makanan "mengurangi" oksigen.

Oksigen biasa yang berkurang oleh makanan menjadi oxygen. Kita bertahan hidup dengan menghirup oksigen, tapi diyakini bahwa sekitar dua persen dari oksigen yang kita hirup dalam berubah menjadi oksigen aktif, kita tidak dapat menghindari memproduksi oksigen aktif selama kita hidup. Oleh karena itu untuk menjaga kesehatan kita perlu menekan oksigen aktif yang kita terus-menerus yang diproduksi tubuh dan solusi untuk menekan oksigen aktif dalam tubuh  adalah air yang kaya hidrogen.

Oksigen aktif adalah sesuatu seperti asap knalpot yang dihasilkan oleh mesin mobil. Jika kita menyamakan bensin untuk makanan dan udara untuk oksigen, oksigen aktif akan sesuai dengan asap knalpot yang dihasilkan setelah bensin terbakar. Seperti yang disebutkan, diyakini bahwa dalam membakar makanan kita, sekitar dua persen dari oksigen yang kita hirup melalui paru-paru kita menjadi oksigen aktif.


Kita bernapas sekitar dua puluh kali per menit, dan oksigen aktif diproduksi dalam tubuh kita setiap kali kita hirup. Karena volume udara yang kita hirup dengan napas masing-masing adalah 500 cc, kita bernapas dalam sekitar 10.000 cc udara per menit. Sebagai dua puluh persen dari udara ini, atau 2.000 cc, terdiri dari oksigen, dua persen dari jumlah ini, atau 40 cc, oksigen menjadi oksigen aktif. Dengan demikian, setiap menit sekitar 40 cc oksigen aktif yang diproduksi dalam tubuh kita.

Jumlah ini 24.000 cc per jam dan 57.600 cc per hari oksigen aktif. Mengingat produksi saat-demi-saat sejumlah besar oksigen aktif dalam tubuh kita, maka tidak mengherankan bahwa kita cenderung menjadi mangsa penyakit. Di sisi lain, ada di enzim tubuh kita beberapa, seperti SOD (superoxide dismutase), katalase dan glutation peroksidase, yang menghapus oxygen.

Semakin kita bertambah tua, bagaimanapun, fungsi enzim ini saja menjadi tidak cukup untuk membuang dari oksigen aktif efektif. Sebagai hasilnya, kami jatuh ke mangsa berbagai penyakit. Ini berarti bahwa jika kita bisa membuang "oksigen aktif" secara efektif, kita akan mampu untuk mencapai kesehatan yang baik dan umur panjang. Mekanisme fungsional oksigen aktif adalah oksidasi.

Dalam rangka menekan fungsi (sangat kuat) oksidasi oksigen aktif, berarti kita memerlukan suatu zat yang memiliki fungsi yang berlawanan terhadap oksidasi. Fungsi berlawanan dengan oksidasi reduksi, dan pengurangan awalnya mengacu pada fungsi hidrogen.

Akibatnya, kita dapat mengatakan bahwa pencetus reduksi tidak lain adalah hidrogen. Ternyata bahwa bentuk sejati pengurangan adalah fungsi hidrogen. Kebetulan, berbagai zat telah diusulkan sebagai zat yang mampu melepaskan oksigen aktif, yaitu, zat dengan efek pengurangan (anti-oksidan) Di antara ini, yang paling efektif adalah hidrogen aktif..

Yang disebut zat anti-oksidan tidak dapat dibandingkan dengan itu. Seperti disebutkan sebelumnya, oksigen aktif adalah oksigen dengan fungsi pengoksidasi sangat kuat. Apa yang biasanya kita sebut "hidrogen" mengacu pada hidrogen molekul atau H2. Sebaliknya, atom hidrogen atau H secara khusus disebut "hidrogen aktif" karena memiliki fungsi mengurangi sangat kuat.


Air di sekitar kita (seperti air keran) adalah hidrogen air yang buruk, tetapi jika Anda menanamkan air ini dengan gas hidrogen yang diambil dari sebuah silinder gas hidrogen, dapat mencapai hingga 1,49 ppm nilai (hidrogen air jenuh). Sementara itu, dengan memasukkan tongkat mineral hidrogen menghasilkan ke dalam air yang sama, Anda bisa mendapatkan air yang berlimpah dalam hidrogen, yang saya sebut Hidrogen Enriched Water

Sekarang, apa yang terjadi ketika kita menggabungkan Air Hidrogen Kaya dalam kehidupan kita sehari-hari? Singkatnya, akan ada menurunkan kemungkinan kita sakit.

Mengapa mungkin untuk membuat pernyataan ini? Karena berpikir berjalan sebagai berikut :

Ketika Air Kaya Hidrogen, (air yang kaya hidrogen molekul), memasuki tubuh kita, ini molekul hidrogen dipecah menjadi atom (atom hidrogen) di dalam tubuh. Ikatan hidrogen aktif dengan oksigen aktif, meskipun menyebabkan segala macam penyakit untuk menghasilkan aman, tidak beracun air yang meninggalkan tubuh dalam bentuk urin dan keringat.

Singkat kata, kita dapat mempertimbangkan bahwa ketika Air Kaya Hidrogen memasuki tubuh kita, itu akan menghilangkan oksigen aktif yang diproduksi dalam tubuh dari waktu ke waktu. Oleh karena itu ada penurunan yang signifikan dalam probabilitas kita sakit.

Hidrogenase adalah enzim yang reversibel dapat membagi molekul hidrogen untuk menghasilkan hydrogen.It atom diyakini bahwa kita tampaknya memiliki hidrogenase tersebut dalam tubuh kita. Kebetulan, semua makhluk hidup di bumi ini, baik tanaman dan hewan, yang disebut "DNA organisme."

Ini berarti bahwa semua makhluk hidup di bumi berbagi nenek moyang yang sama. Saya sekarang akan menulis tentang nenek moyang kami lahir 3,8 miliar tahun lalu.  Sebuah artikel 1997 yang berjudul "activition Biologi Hidrogen" oleh RPHappe of Amsterdam Universitas disampaikan dalam bahasa Inggris Journal "" Nature ",, Vol 385. Pp 126, ' 97.

Dorongan utama dari artikel ini adalah sebagai berikut hidrogenase adalah enzim yang reversibel dapat membagi hidrogen molekul ........ struktur kristal dari hydrogenase Ni / Fe (dari bakteri Desulfovibrio gigas) dilaporkan .... Ni ... / Fe hidrogenase adalah salah satu enzim tertua (3,8 miliar tahun), menunjukkan bahwa bentuk-bentuk kehidupan awal telah mengembangkan cara yang efektif untuk mengaktifkan molekul hidrogen pada suhu kamar dan pH .......

Penjelasan saya sendiri artikel ini adalah sebagai berikut.

Ini adalah oksigen aktif yang mengancam kelangsungan hidup organisme hidup. Untuk organisme hidup untuk bertahan hidup, maka perlu untuk mengembangkan mekanisme untuk mengais oksigen aktif. Cara terbaik untuk mengurangi oksigen aktif adalah dengan cara atom (aktif) hidrogen. 

Untuk menghasilkan atom (aktif) hidrogen, maka perlu untuk membagi molekul hidrogen. The hydrogenase dikembangkan oleh bakteri 3,8 miliar tahun yang lalu, sebuah enzim yang memecah molekul untuk menghasilkan hidrogen atom. Kita telah melihat, kemudian. bahwa untuk menjamin kelangsungan hidup mereka sendiri, itu perlu bagi organisme hidup untuk mencapai kemampuan untuk menghasilkan hidrogen aktif untuk mengais oksigen aktif, hydrogenase dikembangkan oleh bakteri tertua 3,8 miliar tahun adalah salah satu dari enzim tesis. 

Selain itu, kita dapat mempertimbangkan bahwa hydrogenase ini adalah nenek moyang ditemukan dalam tubuh makhluk yang lebih tinggi, termasuk diri kita sendiri. Sekarang kita akan berbicara tentang metode yang sebenarnya membuat Air Kaya Hidrogen.

Metode terkenal di Jepang adalah elektrolisis air (prinsip elektrolisis air untuk memisahkan air, senyawa hidrogen dan oksigen, kembali menjadi hidrogen dan oksigen yang asli.). Kedua jenis air diperoleh dengan proses ini telah dipanggil air alkali terionisasi (air dengan hidrogen meningkat) dan air asam terionisasi (air dengan oksigen meningkat), yang Anda mungkin pernah mendengar.

Saya belajar elektrolisis air selama bertahun-tahun, dan memang benar bahwa ini air katodik mengandung sejumlah besar hidrogen segera setelah diproduksi. Namun, karena hidrogen adalah unsur teringan di alam semesta, air ini kehilangan hidrogen dengan cepat, dan pada tahun 2001 terungkap bahwa itu akan beralih ke air biasa hanya beberapa menit setelah diproduksi. Oleh karena itu saya memutuskan untuk menyebutnya air katodik "Air Kaya Hidrogen Sementara" (hidrogen yang kaya hanya setelah elektrolisis).

Sebaliknya, air saya bernama "Air Kaya Hidrogen Konstan", dan yang saya sekarang sajikan sebagai proposal baru, adalah air diperoleh dengan rumus kimia yang tertulis di bawah Ini adalah reaksi di mana logam magnesium bereaksi dengan air untuk menghasilkan magnesium hidroksida, sambil menghasilkan pada saat yang sama atom hidrogen yang kemudian membuat molekul hidrogen.

Mg + 2H2O Mg (OH) 2 + 2H ► Mg (OH) 2 + H2

Logam H2O = Mg = magnesium Air

Mg (OH) 2 = H = Hidrogen Atom magnesium hidroksida (Hidrogen Aktif)

Molekul Hidrogen = H2 (Hidrogen Gas)

Kebetulan, buku pelajaran umum Katakanlah magnesium tidak bereaksi dengan air dingin atau suhu kamar air. Sebenarnya, bagaimanapun, Magnesium eksperimental, bereaksi baik dengan air dingin untuk memproduksi gas hidrogen. ~ Sekolah Tinggi Teknik Prefectural Ishikawa Komatsu (http://www.kth.ed.jp/pub/staff / GIE / index.html) sebagai berikut:

"... Magnesium bubuk tidak larut dalam air yang lebih rendah. Magnesium bereaksi secara bertahap dengan air dingin dan intens dengan air panas, Memproduksi hidrogen ini larut dalam asam encer dan alkali, hidrogen Memproduksi ....." Proposal baru kami Kekhawatiran Hidrogen Mineral Memproduksi teh Tongkat terbuat dari dasar magnesium dicampur dengan kerikil alami. Cukup dengan memasukkan tongkat ini ke dalam air, gellwch membuat Air kaya Hidrogen secara Mudah, handal dan murah.

Satu atau dua minggu setelah orang-orang mulai menggunakan Air Hidrogen Kaya, mereka melihat bahwa kotoran mereka telah benar-benar berubah dibandingkan dengan ketika mereka menggunakan air keran (hidrogen air yang buruk). Artinya, "coklat kehitaman, berbau buruk, keras, tinja berat "dari hari-hari keran air berubah menjadi" cokelat muda, lembut, kotoran cahaya tanpa bau tak sedap yang kuat, ", mirip dengan buang air besar yang muncul dalam popok dari bayi yang disusui.

Kita orang dewasa cenderung berpikir bahwa adalah wajar bahwa tinja orang dewasa memiliki bau yang buruk, tapi ini sebenarnya adalah sebuah kesalahpahaman besar.

Setiap ibu menyusui tahu dari pengalaman bahwa ketika bayinya mengeluarkan tinja lunak dengan bau sangat sedikit, ia dapat yakin bahwa bayi itu sehat, minum banyak air susu ibu, dan tumbuh dengan baik. Di sisi lain, ketika bayi mengeluarkan kotoran "kehitaman, berbau buruk, feses keras," adalah bayi rewel dan demam, muntah dan kadang-kadang tidak mau minum air susu.

Produksi kotoran ofensif umumnya disebut fermentasi abnormal saluran pencernaan, yang menunjukkan kebalikan dari fermentasi normal, tapi sederhananya, itu adalah "pembusukan." dengan kata lain, jika makanan yang kita ambil dalam melalui mulut memiliki bau busuk (bau) ketika dikeluarkan dari anus, ini berarti fermentasi abnormal telah diambil place.

Mari kita lihat penjelasan sederhana mengenai zat yang menyebabkan feses menjijikkan dibawa oleh fermentasi pencernaan yang abnormal. Beberapa zat yang menyebabkan feses menjijikkan adalah hidrogen sulfida, amonia, histamin, indol, fenol atau nitrosamine, yang semuanya beracun,  zat patogen.

Hidrogen Sulfida: Suatu zat yang sangat beracun dengan bau busuk-telur khas.
Amoniak: Suatu zat yang sangat beracun dengan bau khas menjengkelkan umumnya ditemukan di Toilet Umum.
Histamin: Sebuah substansi fod memicu kondisi alergi.
Indole: A, beracun zat karsinogenik dengan bau seperti bawang busuk.
Fenol: Diakui karsinogen apa AEA atap karbol.
Nitrosamine: Dikenal mp dan kelas karsinogen.

Dalam arti, gagal untuk menangani dengan kotoran ofensif adalah seperti memiliki sebuah bom waktu dalam tubuh Anda. Anda bisa, bagaimanapun, meredakan bom waktu ini dengan minum Air Kaya Hidrogen Kaya.


Saya telah menyimpulkan bahwa pengobatan modern tidak lebih dari "obat untuk mengurangi polusi hilir sementara meninggalkan polusi hulu saja."

Mari saya jelaskan dasar ini argument. Apabila kita mencerna makanan yang kita ambil melalui mulut dalam perut dan usus, nutrisi dicerna diserap melalui dinding usus. Nutrisi yang diserap melalui dinding usus melewati vena portal dan dibawa ke hati dalam urutan itu. Nutrisi yang dibawa ke hati menjalani berbagai proses metabolisme, setelah itu mereka melewati vena hepatika ke vena cava inferior dan dibawa ke organ di seluruh tubuh dengan sirkulasi umum.

Artinya, mereka diangkut dalam urutan ini:
Hati ► vena hepatik ► Vena cava inferior ► Organ ► Umum sirkulasi di seluruh tubuh.

Secara keseluruhan, urutan adalah:

Sistem pencernaan ► vena Portal ► Hati ► Organ seluruh tubuh. Jika kita berpikir tentang hati sebagai semacam "stasiun pos pemeriksaan", bagian dari proses yang terjadi sebelum mencapai hati dapat disebut sebagai "hulu", dan bagian-bagian yang terjadi setelah meninggalkan hati sebagai "hilir." Ini berarti "produksi tinja ofensif" oleh "fermentasi pencernaan yang abnormal."

Karena zat yang menyebabkan feses ofensif adalah zat yang dihasilkan dari pembusukan protein (telur, ikan atau daging), mereka disebut "metabolit putrefied." Singkatnya, seolah-olah orang yang selalu mengeluarkan kotoran ofensif sedang makan telur busuk, ikan dan daging sehari-hari.

Perbedaannya adalah bahwa jika mereka makan makanan busuk, mereka akan sakit segera, sedangkan dalam kasus ini makanan membusuk setelah mereka memakannya, sehingga dibutuhkan lebih banyak waktu bagi mereka untuk mendapatkan sakit.

Oleh karena itu, penting untuk menjalani gaya hidup yang tidak menghasilkan kotoran ofensif. Tapi sekarang kita memiliki apa yang bisa mengubah kotoran menjadi ofensif kotoran bersih seolah-olah oleh sihir, yaitu Air Kaya Hidrogen.

Hal ini diyakini bahwa hidrogen dalam waktu dekat akan mengubah hidup kita dari kepentingan mereka sangat membantu. Apakah saya khususnya hadir kali ini, maka akan sangat mudah bagi setiap rumah tangga untuk menghasilkan Air Kaya Hidrogen.

Sesuatu yang Kaya yang menarik banyak perhatian saat ini adalah mobil sel bahan bakar. Kendaraan sel bahan bakar didasarkan pada prinsip berjalan pada energi yang dihasilkan oleh reaksi kimia antara hidrogen dan oksigen. Ini akan menjadi yang paling eco-mobil karena hanya sampingan dari reaksi ini adalah air.

Gagasan lain yang dilaporkan adalah penggunaan prinsip yang sama untuk generator tenaga listrik yang akan dipasang di rumah sebagai sumber listrik untuk penerangan, pemanasan serta aplikasi mekanik. Ketika ini terjadi, dunia akan benar-benar berubah karena setiap rumah tangga akan memiliki pembangkit listrik sendiri dan tidak akan perlu lagi untuk termal, air dan pembangkit listrik atom, serta jaringan listrik dan baja towers.

Ketika, Air Kaya Hidrogen diperoleh secara sederhana, andal dan murah, saya pikir dunia akan berubah secara dramatis dalam arti yang berbeda dari yang diatas. Hal itu disebutkan, menjaga kesehatan yang baik dan mencegah penyakit akan tidak lagi dianggap layak membahas topik, dan orang-orang tidak akan terus-menerus akan membuat keributan penyakit ("Kanker Itu!" "Ini diabetes"! "Itu demam!") seperti kasus saat ini.

Begitu juga, jika Anda telah minum alkohol terlalu banyak atau merokok terlalu banyak, atau tidak merasa baik, atau tampaknya akan menangkap dingin, atau telah menangkap influenza, maka akan mudah untuk menyingkirkan gejala hanya dengan secara sadar meningkatkan asupan air.

Sekarang, saya pikir Anda mengerti pernyataan saya bahwa "Obat Modern adalah obat untuk mengurangi polusi hilir sementara meninggalkan polusi hulu saja.

Apakah "polusi hulu"artinya?
Melihat metabolisme dengan cara ini, kita melihat bahwa ketika "upstream" adalah tercemar, "hilir" akan menjadi tercemar juga. Dengan demikian, penyakit-zat penyebab dari hulu akan menyebabkan penyakit downstream. Seperti disajikan dalam Gambar, bagian dari mulut ke hati bisa disebut sebagai "upstream" (Danau Ontario: pos pemeriksaan sebelum liver) sedangkan organ-organ yang datang setelah hati dapat disebut sebagai sebagai "downstream" (Sungai Saint Lawrence: pos pemeriksaan setelah liver).

Saya ingin mengakhiri dengan filosofi yang saya pelajari dari Air Hidrogen Kaya selama delapan belas tahun terakhir. Saya pikir hidrogen harus disebut "sumber." Artinya, hidrogen, unsur dengan nomor atom Satu, adalah "sumber" dari semua elemen lain, dan matahari, yang memelihara segala sesuatu dengan energi surya, sebenarnya adalah bola besar hidrogen.

Pada saat yang sama itu adalah atom hidrogen, atau hidrogen aktif, yang melindungi kita dari organisme hidup kesimpulan saya sebagai berikut di bawah ini.

Saya menyimpulkan bahwa Pencipta alam semesta, dan Pencipta segala makhluk hidup, menciptakan hidrogen sebagai elemen pertama dalam rangka untuk melindungi semua makhluk hidup mereka dari penyakit.

Dapat dikatakan bahwa air keran tidak mengandung gas hidrogen
([1]). Hidrogen gas dari tabung gas yang dimasukkan ke dalam air keran sampai isi Hidrogen dianggap mencapai maksimum (jenuh) tingkat
([2]). Satu, dua atau tiga batang dimasukkan ke dalam botol yang sesuai diisi dengan 1 liter air dan masing-masing kandungan hidrogen diperkirakan setelah 12 jam berlalu. Dapat dikatakan bahwa hidrogen isi botol dengan 3 batang mencapai 80% dari tingkat maksimum.


(1) Ketika oksigen (O2) dihirup melalui paru-paru mengoksidasi makanan yang diambil melalui mulut, hal ini dikurangi dengan makanan dan menghasilkan oksigen aktif O2-(anion superoksida radikal).
(2) O2-kemudian dikurangi oleh hidrogen atom H (radikal hidrogen aktif), memproduksi oksigen aktif H2O2 (hidrogen peroksida).
(3) H2O2 lebih jauh berkurang, memproduksi oksigen anion HO · (radikal hidroksil) dan hidroksida aktif (HO-)
(4) HO. · Dikurangi dengan atom hidrogen, produksi air (H2O)
(5) HO-juga berkurang proton (H +), menghasilkan air. KESIMPULAN Oksigen dari paru-paru terus memproduksi spesies oksigen aktif (O2-, H2O2, HO ·) dalam tubuh, tetapi jenis spesies oksigen aktif dikurangi berturut-turut melalui ikatan dengan atom hidrogen (hidrogen aktif) dan akhirnya kembali ke air asli .
O2 + e-→ O2-

O2-+ H + H + · → H2O2

H2O2 + e-→ HO · + HO-

HO · + H · H2O →

HO-+ H + H2O →

Dr Hidemitsu Hayashi khusus dalam Bedah Kardiovaskular setelah lulus pada tahun 1968 dari Fakultas Kedokteran Universitas Kobe, Jepang. Pada tahun 1985, setelah 20 tahun pengalaman klinis sebagai dokter bedah, ia mulai penelitian lanjutan atas air. Dr Hayashi ingin berbagi 25 tahun penelitian dan pengalaman klinis didokumentasikan pada aspek kesehatan air minum hidrogen yang kaya dan bagaimana dapat membantu meningkatkan kesehatan dan vitalitas tanpa efek samping.

Penelitian Dr Hayashi tentang Air terionisasi paling banyak dikutip dan direferensikan penelitian terionisasi Air di Internet.


Tidak Semua Air Sama!

Anda tahu betapa pentingnya untuk tetap terhidrasi, tetapi apakah Anda pernah meneliti perbedaan dari berbagai jenis air minum yang tersedia? Yang benar adalah bahwa tidak semua air diciptakan sama.

Tidak mengherankan, Kangen Water ® adalah pilihan yang indah untuk hidrasi Anda. Air keran terjangkau, namun studi oleh Environmental Working Group (EWG) telah menunjukkan bahwa air keran kota itu terdapat tinggi klorin. Air mineral dalam botol harganya lebih mahal daripada air keran.

Menurut EWG. Selanjutnya, air minum yang dikemas botol plastik memberikan kontribusi limbah plastik. Oleh karena itu, Kangen Water® mengubah citra air minum. Dengan mengurangi konsumsi penggunan botol plastik atau kemasan.


Dengan keunggulan Kangen water yaitu cluster molekul air lebih kecil dari air biasa, mengandung anti oksidan tinggi, mengandung mineral basa yang baik yang sangat dibutuhkan oleh tubuh sehingga mampu menghidrasi setiap sudut dan celah tubuh Anda. Isi kembali botol anda dengan air kangen, dengan begitu anda juga membantu menjaga alam kita untuk lebih bersih dan ramah lingkungan.

Segera dapatkan mesinnya dan minum sepuasnya.

change your water change your life


Pemenang Nobel mengatakan bahwa TIDAK ADA penyakit bisa eksis dalam lingkungan Alkaline

Dr Otto Heinrich Warburg memenangkan pengakuan dunia untuk menemukan akar penyebab kanker. Karena itu, ia telah  memenangkan Hadiah Nobel untuk bahwa lingkungan sel yang asam akan menyebabkan Kanker.

Dr Warburg adalah Direktur Max Planck Institute For Fisiologi Sel di Berlin. Dia menyelidiki metabolisme tumor dan respirasi sel, terutama sel kanker. Dia adalah tahun ke depan dari waktu ketika ia menunjukkan manfaat Air Alkaline, seperti yang dihasilkan oleh Kangen Water Machine, yang mencegah dan menyembuhkan kanker, mempromosikan manfaat kesehatan umum dan mencegah banyak penyakit lainnya juga.

Berikut adalah beberapa kutipan langsung oleh Dr Warburg selama kuliah medis :

"Jaringan kanker bersifat asam, sedangkan jaringan sehat bersifat alkali. Air terbagi menjadi H + dan OH- ion, jika ada kelebihan H+ , adalah asam. Jika ada kelebihan OH - ion , maka itu adalah basa"

Dalam karyanya The Metabolisme Tumor ia menunjukkan bahwa semua bentuk kanker ditandai oleh dua kondisi dasar: asidosis dan hipoksia ( kekurangan oksigen ). Kurangnya oksigen dan asidosis adalah dua sisi dari mata uang yang sama: di mana Anda memiliki satu, Anda memiliki yang lain.

"Semua sel-sel normal memiliki syarat mutlak untuk oksigen, tetapi sel-sel kanker dapat hidup tanpa oksigen -.Aturan tanpa terkecuali " "Menghilangkan sel 35 % dari oksigen selama 48 jam dan dapat menjadi kanker" 

Dr Warburg menjelaskan bahwa penyebab utama kanker adalah defisiensi oksigen (dibawa oleh Toksemia). Dr Warburg menemukan bahwa sel-sel kanker yang anaerobik (tidak menghirup oksigen) dan tidak dapat bertahan hidup di hadapan tingkat tinggi oksigen.

Alkaline Hidup dan Hidrasi akan menghindari penyakit

Membuat Alkaline tubuh Anda dengan Air Kangen yang memberikan hidrasi dan alkalinitas yang dapat membantu tubuh untuk mengalahkan efek samping gaya hidup dan pola makan kita yang bersifat asam. Ini adalah cara yang paling masuk akal untuk membuat tubuh kita menjadi Alkali.

Cara yang tepat untuk menghidrasi tubuh dengan air yang lebih baik, bukan hanya disaring air, tetapi air alkali yang dihasilkan oleh ionizer terbaik yang tersedia untuk Anda.

Yang terburuk adalah bahwa orang-orang tidak tahu bahwa mereka bisa merasa jauh lebih baik, bahwa mereka tidak tahu bahwa mereka sesuai dengan dokter yang paling terkenal dapat mencegah atau bebas dari hampir semua penyakit dengan hanya mengubah air mereka!

Jutaan sumber dari ilmuwan, dokter dan rumah sakit mendukung manfaat kesehatan pada Alkaline dan Antioksidan.
Lebih dari satu juta dokter dan ahli gizi setuju pada yang hidup alkali mencegah penyakit. Dan bahwa Antioksidan dan Ion Negatif adalah untuk manfaat kesehatan semua orang. .

Ribuan Scientist telah meneliti. Dokter dan Nutritionalist memuji manfaat air direstrukturisasi, itu adalah bahwa air memiliki ukuran cluster yang lebih kecil. Alih-alih hingga 40 molekul pr . klaster, Kangen Water hanya memiliki 4-5. Hal ini menguntungkan sehingga sel dapat memiliki air dan oksigen, dan bermanfaat bagi pemecahan Radikal Bebas dalam tubuh kita.


Dokter di Dunia menyatakan Ion negatif sama dengan perawatan kesehatan terbaik yang tersedia. Ion negatif yang sangat bermanfaat bagi metabolisme seseorang sebagai sarana meningkatkan perilaku manusia. Mereka bertindak dalam mekanisme kompleks untuk membawa hormon dan reaksi biokimia dalam tubuh dan otak. Tidak mungkin untuk mendapatkan overdosis ion negatif, yang bertindak seperti air murni membasuh racun. Umumnya, ion negatif Anda terkena, Anda akan merasa lebih baik dan lebih fit.

Ion negatif yang tidak berbau, hambar molekul yang baik meniupkan ke sistem pernapasan kita atau dikonsumsi melalui sistem pencernaan kita. Konsentrasi tinggi ion negatif - udara yang dihasilkan dapat ditemukan di alam di hutan pegunungan, air terjun dan pantai. Ion negatif dicerna ditemukan di perairan tertentu.

Menurut penelitian, konsumsi baik dari sumber biasanya akan menyebabkan orang merasa berenergi dan menyegarkan, yang membantu menghilangkan stres, menghilangkan depresi , dan meningkatkan energi. Konsentrasi ion tinggi juga ternyata menghambat pertumbuhan bakteri dan mungkin pertumbuhan tanaman asuh. Efek yang baik yang dikaitkan dengan konsentrasi tinggi yang negatif - positif .

Ion positif atau kurangnya ion negatif dapat menyebabkan Serotonin Hyper -fungsi Syndrome atau " Sindrom Iritasi " dan melibatkan sulit tidur, lekas marah, ketegangan, migrain, mual, jantung berdebar-debar, hot flashes dengan berkeringat atau menggigil, tremor dan pusing. Orang tua menjadi depresi , apatis dan sangat lelah. Efek samping dari peningkatan kadar serotonin dalam tubuh Anda meliputi; kecemasan, gugup , tremor, berkeringat , pusing, kepala ringan, mulut kering, sakit perut atau jengkel, kehilangan nafsu makan, mual, muntah, diare, gas perut, ruam dan gatal-gatal.

Efek samping yang kurang umum termasuk perubahan dalam dorongan seksual, impotensi, mimpi abnormal, sulit berkonsentrasi, jerawat, rambut rontok, kulit kering, sakit dada, alergi, pilek, bronkitis, irama jantung yang tidak normal, perdarahan, perubahan tekanan darah, sakit kepala, pingsan saat naik tiba-tiba dari posisi duduk, nyeri tulang, bursitis, berkedut, nyeri payudara, penyakit fibrokistik payudara  cystitis, sakit kencing, penglihatan ganda, mata atau sakit telinga, konjungtivitis, anemia, bengkak, gula darah rendah, dan tiroid yang rendah aktivitas.

Segala sesuatu yang meningkatkan ion negatif dalam batasan yang seimbang karena itu akan menjadi manfaat kesehatan.



Selamat Datang KANGEN AIR INDONESIA

Anda dapat menemukan jawaban atas semua pertanyaan Anda tentang Kangen Water sehingga Anda atau seseorang yang Anda cintai dapat menikmati hidup secara lebih baik. Dapatkan manfaat kesehatan dari salah satu dari produk utama Enagic, Kangen Water. Life Science Kangen Water Ionizer.

APAKAH KANGEN WATER?

"Kangen" (Diucapkan, "KON GAN" adalah kata dalam bahasa Jepang yang berarti, "Kembali ke Asal" seperti dalam kembali ke kesehatan asli hidup kita. Kangen Water adalah salah satu dari 5 jenis perairan khusus yang dihasilkan oleh Medis Licensed Enagic itu, perangkat dipatenkan Life Science air pendingin.

PADA SENTUHAN TOMBOL A, perangkat Enagic yang memproduksi hingga 5 jenis Kangen Water dengan tingkat pH yang berbeda-beda, yang masing-masing sangat ideal untuk penggunaan ganda seperti tidur minum, memasak, kecantikan dan kulit yang lebih baik, perawatan, persiapan makanan dan bebas kimia sanitasi.


Orang yang minum Kangen Water laporan kesehatan yang signifikan termasuk tidur lebih nyenyak, penurunan berat badan yang sehat, meningkatkan fungsi usus, peradangan jaringan, berkurang, nyeri rematik berkurang, penghapusan refluks asam, ketergantungan insulin berkurang, menghilangkan sakit kepala migrain, penghapusan gout, meningkat bersama fleksibilitas, kulit lebih lembut, rambut gelap, kulit keriput berkurang, berkulit lebih jelas, mengurangi kulit kering, meningkatkan respon imun, mood ditinggikan, stres berkurang dan kebebasan dari efek samping dari pengobatan berbagai kanker, meningkatkan fungsi sistem saraf, fungsi otak ditingkatkan, respon penyembuhan ditingkatkan, cepat pemulihan dari luka, penyakit dan olahraga, bantuan dari berbagai macam gangguan gastro-intestinal dan bantuan dari ketidaknyamanan fibromialgia, bantuan dari sindrom kaki gemetar, dan tinitis.


Mengapa dokter tidak saya bercerita tentang manfaat minum Kangen Water?
Kecuali dokter Anda memiliki minat yang serius dalam modalitas penyembuhan alternatif tidak mungkin bahwa ia akan dididik tentang manfaat dari Kangen Water. Kebanyakan dokter di AS memiliki eksposur yang sangat terbatas dengan peran yang sehat nutrisi atau bermain hidrasi yang tepat dalam mempertahankan kesehatan manusia hidup. 

Untuk bagian yang lebih baik dari 100 tahun terakhir sistem pendidikan kedokteran di Amerika telah didanai oleh dan dikendalikan oleh industri farmasi dan didasarkan pada asumsi yang salah bahwa semua masalah kesehatan memiliki solusi pharmaceudical. Pendekatan ini didasarkan pada keyakinan bahwa ada pil untuk setiap sakit. 


Sebagian besar mengenai penyakit terbaru praktek ilmu kesehatan pencegahan perawatan telah keras ditolak oleh lobi farmasi-industri yang kuat besar yang mendanai penelitian yang paling medis. Karena pengaruh pengendalian yang kuat, industri pengolahan tertanam farmasi dan kanker mendominasi AS pendidikan kedokteran tidak mengherankan bahwa Anda atau dokter Anda belum mendengar tentang Kangen Water suatu zat yang memiliki lebih dari 50 tahun penelitian dan aplikasi klinis di negara-negara Asia seperti Jepang, dan Korea. Sayangnya 90 persen terdepan di dunia penelitian ilmiah tentang khasiat kesehatan air telah dilakukan di luar AS dan temuan ini telah dipublikasikan dalam jurnal medis asing yang tidak pernah melihat cahaya hari dalam literatur medis AS.

Untungnya, ada semakin banyak penelitian para ilmuwan pemberani AS yang telah mempelajari Kangen Water selama 35 tahun terakhir dan beberapa temuan mereka tersebut tersedia pada website ini.

Kangen Water telah digunakan secara luas selama lebih dari 50 tahun di Jepang belum kebanyakan dokter di AS akan mengatakan mereka tidak memiliki pengetahuan tentang hal itu ketika ditanya. FDA tidak mengakui nilai air sebagai penyangga kehidupan dan kesehatan enhancer sehingga tidak meninjau, menyetujui atau mengatur perangkat pendingin air. Terserah kepada Anda untuk mempelajari kebenaran tentang Kangen Water untuk kesehatan keluarga Anda. Pelajari konten dan sumber daya di seluruh website ini dan Anda akan mendapat informasi tentang Kangen Water.



Bagaimana Kangen Water Bekerja dalam tubuh?
Kangen Water memiliki tiga sifat kuat yang hidrat Super tubuh Anda dengan air yang akan menaikkan tegangan selular Anda, meningkatkan tingkat pH tubuh Anda, dan detoksifikasi tubuh Anda. Properti ini:

1. Bersifat alkali

2. Terionisasi

3. Micro Clustered air dengan berat molekul rendah

Kombinasi dari ketiga sifat adalah apa yang memungkinkan bagi orang-orang yang minum Kangen Water untuk meningkatkan pH tubuh mereka, meningkatkan muatan medan listrik dari fungsi seluler dan super membersihkan tubuh asam merusak dan racun mematikan lainnya.

Bagaimana Kangen Water Meningkatkan Kecantikan?
Kangen Water dapat digunakan sebagai pembersih kulit dan toner. Karena sifatnya mikro-clustered Kangen Water Super menghidrasi kulit dan membantu racun keluar dari organ tubuh terbesar, kulit, mengurangi keriput, serta membuat kulit lebih lembut dan bercahaya dengan vitalitas.

Bagaimana Kangen Water Meningkatkan Memasak Anda?
Kangen Water dapat digunakan untuk membersihkan segala macam makanan untuk menghilangkan racun tidak menyenangkan, bakteri. herbisida, pestisida, minyak pengawet berbasis mengakibatkan mencicipi segar, makanan lebih tahan lama.

Bagaimana Kangen Water Meningkatkan Pembersihan Anda?
Kangen Water memiliki sifat pelarut yang kuat dan dapat digunakan untuk menghilangkan noda membandel sulit tanpa merusak kain halus atau karpet. 

Bagaimana saya tahu Enagic yang membuat yang terbaik, biaya yang paling efektif Kangen Water TM perangkat Life Science?

Kangen Water hanya dihasilkan oleh perangkat dipatenkan Life Science Enagic, dibuat oleh tangan super medis Enagic yang Berlisensi hi-tech, pabrik bersih di Osaka, Jepang. Berkualitas tinggi, logam mulia bersertifikat untuk perangkat medis yang digunakan di setiap tangan membuat perangkat Enagic. 

Mengambil perangkat Enagic dan membandingkan kualitas kokoh itu ke salah satu dari model ringan banyak semua mesin ionizer bersaing di pasar yang palsu mengklaim untuk membuat "Kangen Water dan Anda akan menemukan langsung perbedaan dalam, berat, kualitas dan keahlian yang telah membuat Enagic produsen mark bangku di industri selama lebih dari 38 tahun.


Berikut adalah beberapa kutipan langsung oleh Dr Warburg selama kuliah medis :

"Jaringan kanker bersifat asam, sedangkan jaringan sehat bersifat alkali. Air terbagi menjadi H + dan OH- ion, jika ada kelebihan H+ , adalah asam. Jika ada kelebihan OH - ion , maka itu adalah basa"

Dalam karyanya The Metabolisme Tumor ia menunjukkan bahwa semua bentuk kanker ditandai oleh dua kondisi dasar: asidosis dan hipoksia ( kekurangan oksigen ). Kurangnya oksigen dan asidosis adalah dua sisi dari mata uang yang sama: di mana Anda memiliki satu, Anda memiliki yang lain.

"Semua sel-sel normal memiliki syarat mutlak untuk oksigen, tetapi sel-sel kanker dapat hidup tanpa oksigen -. Aturan tanpa terkecuali " "Menghilangkan sel 35 % dari oksigen selama 48 jam dan dapat menjadi kanker " .
Dr Warburg menjelaskan bahwa penyebab utama kanker adalah defisiensi oksigen (dibawa oleh Toksemia). Dr Warburg menemukan bahwa sel-sel kanker yang anaerobik (tidak menghirup oksigen) dan tidak dapat bertahan hidup di hadapan tingkat tinggi oksigen.


Alkaline Hidup dan Hidrasi akan menghindari penyakit
Membuat Alkaline tubuh Anda dengan Air Kangen yang memberikan hidrasi dan alkalinitas yang dapat membantu tubuh untuk mengalahkan efek samping gaya hidup dan pola makan kita yang bersifat asam. Ini adalah cara yang paling masuk akal untuk membuat tubuh kita menjadi Alkali. Cara yang tepat untuk menghidrasi tubuh dengan air yang lebih baik, bukan hanya disaring air, tetapi air alkali yang dihasilkan oleh ionizer terbaik yang tersedia untuk Anda.

Yang terburuk adalah bahwa orang-orang tidak tahu bahwa mereka bisa merasa jauh lebih baik, bahwa mereka tidak tahu bahwa mereka sesuai dengan dokter yang paling terkenal dapat mencegah atau bebas dari hampir semua penyakit dengan hanya mengubah air mereka!

Jutaan sumber dari ilmuwan, dokter dan rumah sakit mendukung manfaat kesehatan pada Alkaline dan Antioksidan. Lebih dari satu juta dokter dan ahli gizi setuju pada yang hidup alkali mencegah penyakit. Dan bahwa Antioksidan dan Ion Negatif adalah untuk manfaat kesehatan semua orang. .

Ribuan Scientist telah meneliti. Dokter dan Nutritionalist memuji manfaat air direstrukturisasi, itu adalah bahwa air memiliki ukuran cluster yang lebih kecil. Alih-alih hingga 40 molekul pr . klaster, Kangen Water hanya memiliki 4-5. Hal ini menguntungkan sehingga sel dapat memiliki air dan oksigen, dan bermanfaat bagi pemecahan Radikal Bebas dalam tubuh kita.

Dokter di Dunia menyatakan Ion negatif sama dengan perawatan kesehatan terbaik yang tersedia. Ion negatif yang sangat bermanfaat bagi metabolisme seseorang sebagai sarana meningkatkan perilaku manusia. Mereka bertindak dalam mekanisme kompleks untuk membawa hormon dan reaksi biokimia dalam tubuh dan otak. Tidak mungkin untuk mendapatkan overdosis ion negatif, yang bertindak seperti air murni membasuh racun. Umumnya, ion negatif Anda terkena, Anda akan merasa lebih baik dan lebih fit.

Ion negatif yang tidak berbau, hambar molekul yang baik meniupkan ke sistem pernapasan kita atau dikonsumsi melalui sistem pencernaan kita. Konsentrasi tinggi ion negatif - udara yang dihasilkan dapat ditemukan di alam di hutan pegunungan, air terjun dan pantai. Ion negatif dicerna ditemukan di perairan tertentu. 


Menurut penelitian, konsumsi baik dari sumber biasanya akan menyebabkan orang merasa berenergi dan menyegarkan, yang membantu menghilangkan stres, menghilangkan depresi , dan meningkatkan energi. Konsentrasi ion tinggi juga ternyata menghambat pertumbuhan bakteri dan mungkin pertumbuhan tanaman asuh. Efek yang baik yang dikaitkan dengan konsentrasi tinggi yang negatif - positif .

Ion positif atau kurangnya ion negatif dapat menyebabkan Serotonin Hyper -fungsi Syndrome atau " Sindrom Iritasi " dan melibatkan sulit tidur, lekas marah, ketegangan, migrain, mual, jantung berdebar-debar, hot flashes dengan berkeringat atau menggigil, tremor dan pusing. Orang tua menjadi depresi , apatis dan sangat lelah. Efek samping dari peningkatan kadar serotonin dalam tubuh Anda meliputi; kecemasan, gugup , tremor, berkeringat , pusing, kepala ringan, mulut kering, sakit perut atau jengkel, kehilangan nafsu makan, mual, muntah, diare, gas perut, ruam dan gatal-gatal.

Efek samping yang kurang umum termasuk perubahan dalam dorongan seksual, impotensi, mimpi abnormal, sulit berkonsentrasi, jerawat, rambut rontok, kulit kering, sakit dada, alergi, pilek, bronkitis, irama jantung yang tidak normal, perdarahan, perubahan tekanan darah, sakit kepala, pingsan saat naik tiba-tiba dari posisi duduk, nyeri tulang, bursitis, berkedut, nyeri payudara, penyakit fibrokistik payudara  cystitis, sakit kencing, penglihatan ganda, mata atau sakit telinga, konjungtivitis, anemia, bengkak, gula darah rendah, dan tiroid yang rendah aktivitas.

Segala sesuatu yang meningkatkan ion negatif dalam batasan yang seimbang karena itu akan menjadi manfaat kesehatan.


Kangen Water Ionizer dapat Merubah Darah Anda dalam 12 Menit

Satu-satunya hal yang mengubah sel-sel darah untuk bergerak bebas adalah kenyataan bahwa Kangen Water merupakan Alkaline yang mikrocluster , yaitu memiliki electrones tambahan, bahwa itu adalah Hydroxyl ION ditingkatkan dan fakta yang memiliki jumlah tertinggi Antioksidan yang tersedia dalam hal ORP tertinggi nilai, yang diukur sampai minus 860, di mana karena kebanyakan minum adalah asam dan memiliki nilai ORP positif atas nol .


Pada pH 9,5 - air alkali terionisasi dari Kangen Water Ionizer , akan memiliki 100 kali lebih banyak oksigen berlebih daripada air keran netral dan tidak ada unsur-unsur asam atau zat beracun di dalamnya. Dengan semua manfaat dari perusahaan berusia 40 tahun, dan fakta bahwa itu adalah ionizer terbaik di pasar dunia, ionizer ini dapat memberikan hasil yang positif  dalam testimonial  dokter, rumah sakit, ahli gizi, klinik, olahragawan dan selebriti .

Berikut adalah video kecil yang menunjukkan bagaimana perubahan darah dalam 5-12 menit dari "normal" yang berarti hidup asam karena "SAD" American Standard Diet, menjadi hidup alkaline.


Oksidari dan Alkaline Ionizer threatment

Sel Darah Sehat dan Sel Darah Tidak Sehat bersifat Asam 

Sel darah kita berada dalam lingkungan asam ditumpuk seperti koin ( seperti di foto) dan untuk dilihat dalam video. Mereka tetap bersama-sama dalam semacam " selfdefence " mode ketika darah adalah asam. Radikal Bebas memerintah sebagai consequense tidak berpikir tentang antioksidan dan hidup alkali.

Ketika sel-sel darah Anda bersifat basa, Anda tidak akan masuk ke penyimpanan lemak ( asam mengikat lemak), karena dehidrasi dan / atau asupan oral asam dan Anda akan memiliki tekanan darah lebih banyak lebih baik .

Apa yang Kangen Water dapat lakukan untuk sel-sel darah Anda? 
Sebuah tes darah telah dilakukan oleh seorang Dokter Pengobatan dan imunologi di Negara Bagian Nevada Hospital menunjukkan dampak minum Kangen Water setelah 12 menit

Sel-sel darah yang sehat mengalami air alkali microclustered 12 menit sebelum gambar kedua . Dalam gambar kedua Anda akan melihat karakteristik " ditumpuk seperti koin " efek karena lingkungan asam yang mungkin menyebabkan penyakit seperti Kanker , Diabetes , Kambing dan masalah jantung dll

Pendapat Dokter dan imunologi dalam air IONIZER :

"Ini adalah sel-sel darah merah dan mereka telah kehilangan muatan listrik mereka sehingga mereka semua terjebak bersama-sama dalam formasi yang disebut rouleaux . Berikut adalah symplast besar . Symplast dikaitkan dengan penyakit jantung , arthritis dan penyakit paru-paru dan banyak kondisi lain yang bisa datang di masa depan . "

" Sel-sel menjadi apung, licin, dan mereka memiliki muatan listrik mereka sehingga mereka saling tolak . Yang memungkinkan mereka untuk membawa oksige , dan itu berarti bahwa kita mengubah pH darah kembali ke lingkungan aerobik daripada lingkungan anaerobik . " "Saya pikir itu benar-benar menakjubkan bahwa hanya minum Kangen Water dapat melakukan itu . "

Profesor Kuwata Keijiroo , MD : "Menurut saya , keajaiban air antioksidan adalah kemampuan untuk menetralkan racun, tetapi bukan obat . Perbedaannya adalah bahwa obat hanya dapat berlaku untuk kasus-kasus individual, sedangkan air antioksidan dapat dikonsumsi secara umum dan daya menetralkan adalah sesuatu yang sangat tak terduga . "

Profesor Dr Ray Kurzweil ( telah menerima sembilan belas gelar doktor kehormatan , dan kehormatan dari tiga presiden AS) dan Dr Terry Grossman , yang dalam buku mereka inovatif " Fantastic Voyage : Hidup Panjang Cukup untuk Live Forever " menyatakan bahwa :
"Mengkonsumsi jenis yang tepat dari air sangat penting untuk detoksifikasi produk limbah asam tubuh dan merupakan salah satu perawatan kesehatan yang paling kuat yang tersedia " .

AS Statistik Tahunan untuk Penyakit Kronis
60 Juta Asma & Alergi
17 Juta Diabetes
Kanker 10 Juta
7 Juta Penyakit Jantung Koroner
6 Juta Stroke


Kangen Water Ionizer
Menurut Dokter yang di sisi Dokter, banyak penyakit ini dapat disembuhkan dan dicegah dengan Kangen Water Ionizer hanya karena yang 1 ) Alkaline , 2 ) Micro Clustered 3 ) memiliki tingkat tertinggi ORP tersedia ( antioksidan ) .

Dr Otto Warburg menemukan sebenarnya penyebab kanker pada tahun 1923 dan ia menerima Hadiah Nobel untuk melakukannya pada tahun 1931 . Dr Warburg telah membuat jelas bahwa penyebab utama kanker adalah defisiensi oksigen ( dibawa oleh Toksemia ) . Dalam kuliah ini ia menjelaskan bahwa meskipun ada banyak penyebab sekunder dari kanker , hanya ada satu penyebab utama .

Penyebab utama adalah salah satu yang diamati dalam semua kasus kanker . Dr Warburg menemukan bahwa sel-sel kanker yang anaerobik (tidak menghirup oksigen ) dan tidak dapat bertahan hidup di hadapan tingkat tinggi oksigen. Ia menemukan bahwa sel-sel kanker memiliki metabolisme yang mirip dengan sel-sel tanaman - mereka tampaknya kembali ke bentuk yang lebih dasar ini ketika kekurangan oksigen .

Dia menyatakan : " Semua sel-sel normal memiliki syarat mutlak untuk oksigen , tetapi sel-sel kanker dapat hidup tanpa oksigen - aturan tanpa pengecualian . " Dan " Menghilangkan sel 35 % dari oksigen selama 48 jam dan dapat menjadi kanker . "

Jaringan kanker bersifat asam , sedangkan jaringan sehat bersifat alkali . Air mengandung H + dan OH - ion , jika ada akses dari H + , adalah asam , jika ada akses OH - ion, maka itu adalah basa . Kurangnya oksigen dan Keasaman adalah dua sisi dari mata uang yang sama . Kehadiran Oksigen seluler dan Alkalinitas adalah dua sisi mata uang lainnya - sel sehat bersifat basa , sel-sel yang sakit bersifat asam .

Tingkat asam yang tinggi mendorong morbid , pertumbuhan kanker , tingkat alkali yang tinggi mendorong pertumbuhan sel sehat . Seperti air alkali menyediakan alkalinitas dan kelebihan oksigen ke sel-sel , banyak ahli menyarankan bahwa air alkali dapat membantu mencegah kanker .

Sel-sel kanker ganas : Menurunkan kemampuan koloni formasi agar lembut diobati dengan air alkali terionisasi ( 2003: . Jepang - Profesor Dr Sanetaka Shirahata Kyushu University)

Itulah sebabnya Kangen Water sangat efektif pada rumah sakit , Doctores dan organisasi penyakit yang mengklaim menyembuhkan kanker , diabetes , asam urat dan berbagai penyakit lainnya .


Hidup Sehat dengan Kangen Water di Rumah dan Kantor Anda
Air terionisasi sangat alkali , memiliki potensi redoks tinggi ( yakni merupakan antioksidan yang baik karena nilai ORP yang sangat negatif ) , dan memiliki molekul air dalam kelompok yang lebih kecil daripada air normal. Semua sifat ini membantu menghambat penyebaran kanker dan bantuan dalam membunuh sel kanker , langsung atau tidak langsung . Namun, tidak ada cukup bukti untuk mengkategorikan sebagai rencana pengobatan yang berdiri sendiri .

Air terionisasi bekerja pada kanker dalam tiga cara utama . Ini adalah antioksidan yang baik , yang berarti memiliki nilai ORP sangat negatif (Oksidasi Pengurangan Potensi), menetralisir radikal bebas ( ROS yaitu - Reactive Oxygen Species ) , membuat banyak molekul oksigen yang tersedia untuk sel-sel kanker , baik untuk memperlambat pertumbuhan kanker atau untuk membunuh sel-sel kanker . Hal ini dilakukan dengan ion hidroksil dalam air terionisasi .

Tidak seperti hidrogen peroksida , yang menambahkan molekul oksigen ke dalam tubuh ( yaitu mereka tidak sudah ada dalam tubuh ) , air terionisasi membuat molekul oksigen yang ada , sudah di dalam tubuh , tersedia untuk sel-sel kanker dengan memberikan elektron . Ini benar-benar memiliki kelebihan karena menghilangkan radikal bebas yang merusak pada waktu yang sama. Air terionisasi juga sangat alkali . Sel-sel kanker tidak berkembang dalam lingkungan alkalin :

* Dr Keiichi Morishita dalam bukunya, The Hidden Truth of Cancer, menyatakan bahwa jika darah mengembangkan kondisi yang lebih asam, maka limbah asam berlebih ini harus disimpan di suatu tempat di tubuh. Jika proses yang tidak sehat ini terus berlanjut dari tahun ke tahun , daerah ini terus meningkat dalam keasaman, dan sel-sel mereka mulai mati .

Sel-sel lain di daerah yang terkena dapat bertahan hidup dengan menjadi abnormal; ini disebut ganas . Sel-sel ganas tidak merespon perintah otak . Mereka menjalani divisi seluler yang berada di luar kendali . Ini disebut kanker. Obat modern di Amerika memperlakukan sel-sel ganas seolah-olah mereka bakteri atau virus. 

Menggunakan kemoterapi , radiasi , dan pembedahan untuk mengobati kanker . Namun tak satu pun dari perawatan ini akan membantu sangat banyak ( Mereka juga memiliki keberhasilan tingkat yang sangat rendah ), jika setelah semua itu , lingkungan asam tetap . 

Minum air yang memiliki pH basa tinggi, karena de - mengasamkan efeknya, akan membantu dalam mencegah kanker . Di banyak rumah sakit dan direkomendasikan oleh banyak dokter, air alkali secara teratur disajikan kepada pasien, dan dianggap sebagai bagian rutin dari perawatan .

Dr. Horst Filtzer
“Saat pertama kali saya meminum air Kangen, saya mengalami sesuatu yang tidak pernah saya alami sebelumnya, saya menyukainya, saya sangat menyukainya…. Setelah saya meneliti produk tersebut, setelah saya meneliti konsep air terionisasi, setelah saya meneliti bagaimana konsep alkalisasi dari sel-sel tubuh, saya menjadi yakin dan semakin yakin bahwa produk ini merupakan produk yang bernilai mutlak untuk seluruh umat manusia. Bahwa ini adalah produk yang harus digunakan oleh semua rumah tangga jika memungkinkan, karena jelas bahwa produk ini lebih unggul daripada produk air lainnya yang pernah saya temui.

“Secara pribadi, saya bisa bersaksi bahwa tidak ada masalah dalam kehidupan saya sendiri yang telah nyata diperkaya dengan mengkonsumsi air Kangen…. Saya mendukung air Kangen sebagai dokter, sebagai ahli bedah, sebagai manusia, 100%. Saya merasa bahwa produk ini adalah manfaat besar bagi seluruh umat manusia…. Saya sangat merekomendasikan produk ini”
~ Dr. Horst Filtzer, Fakultas Kedokteran Harvard lulusan cum laude Vascular Surgeon.

Dr. Hiromi Shinya
“Saya telah memeriksa lebih dari 300.000 perut dan usus orang selama 35 tahun dan menyadari bahwa kesehatan kita sangat bergantung pada kebiasaan pola makan kita. Dan dari pengalaman saya, saya ingin mengajarkan Anda untuk hidup sehat, kebiasaan diet dan mengatur pola makan untuk membantu Anda menikmati hidup!”

“Hal ini secara luas diakui dalam dunia medis bahwa usus yang sehat dan bersih merupakan salah satu tanda yang paling penting untuk kesehatan yang baik dan bahwa sebagian besar penyakit di dalam tubuh berasal dari peningkatan keasaman dan usus yang kotor. Air sangat penting bagi tubuh Anda. Minumlah “air yang baik,” terutama air sadah yang memiliki banyak kalsium dan magnesium sehingga dapat membuat tubuh Anda berada pada pH basa yang optimal.”

“Air Kangen adalah air yang kaya alkalin dan bersifat basa (pH 8-9,5), dan dianggap sebagai air minum terbaik karena kekuatannya yang tidak tertandingi dari hidrasi, detoksifikasi, dan anti-oksidasi.” ~
~ Dr. Hiromi Shinya, Ahli endokrinologi Terkemuka, Inventor, Pendidik & Penulis.

Dr. Corinne Allen
“Peradangan otak dapat terjadi oleh beberapa sebab termasuk diantaranya: cedera kepala, kelahiran premature, kekurangan oksigen, dan berbagai infeksi. Hasil dari peradangan dapat menyebabkan gangguan fungsi dalam kemampuan tubuh untuk detoksifikasi zat-zat berbahaya. Mereka juga dapat menunjukkan mitokondria yang memiliki energi output yang rendah dan generasi yang tinggi radikal bebas.

Seringkali mereka dengan tantangan otak seperti penderita Autis dan Asperger, hampir tidak minum setiap harinya, hanya menonjolkan masalah dalam fungsi otak. Pada penderita Autis dan yang lain dimana memiliki peradangan otang yang cukup tinggi, racun bisa lebih mudah melintasi darah pada otak dan kemudian membajiri otak dengan radikal bebas.

Air Kangen menyediakan sumber yang kuat dari antioksidan dan peningkatan hidrasi untuk klien saya. Pada program otak kami, kami mengamati bahwa harapan terapi kami telah meningkat secara signifikan dengan menambahkan air Kangen pada rencana pengobatan.” 
~ Dr. Corinne Allen, Ahli Gizi & Peneliti Gangguan Otak

Dr. Dave Carpenter
“Ini (alkalizing) program berisi cara baru dalam memandang diet dan nutrisi. Ketika diikuti, akan mengarah pada tubuh yang sehat, ramping, langsing, dan peningkatan kesehatan, energi, dan kejelasan mental dari kebanyakan orang yang belum berpengalaman sebelumnya.”

“berdasarkan bertahun-tahun penelitian dan pengamatan, kami telah menyimpulkan bahwa pengasaman yang berlebih pada tubuh adalah penyebab dari segala macam penyakit. Karena banyak orang mengkonsumsi makanan terutama yang terdiri dari makanan pembentuk asam, (yaitu gula, daging, susu, roti ragi, kopi, alkojol, tepung, dll) daripada mengkonsumsi sayur, mereka menjadi sering sakit dan lelah.”

“Dari pengalaman saya, air Kangen akan mengubah program gizi Anda menjadi lebih baik dari apapun. Air adalah kunci dan ini (Enagic air Kangen) adalah air terbaik yang saya tahu. Siapapun yang mecobanya akan memahami efeknya pada kesehatan mereka sendiri, tanpa pertanyaan!” 
~ Dr. Dave Carpenter, Naturopath, Ahli Gizi

Dr. Susan Lark
“Minum empat sampai enamgelas air alkali setiap hari akan membantu menetralkan keasaman dan dari waktu ke waktu akan membantu mengembalikan kemampuan ketahanan tubuh Anda. Air alkali harus digunakan ketika kondisi keasaman berkembang, seperti demam, flu, atau bronchitis. 

Seperti vitamin C, E, dan Beta Karotin, air alkali bertindak sebagai antioksidan karena kelebihan persediaan elektron bebas. Hal ini dapat membantu tubuh melawan perkembangan penyakit jantung, stroke, disgungsi kekebalan tubuh, dan penyakit umum lainnya.”

“Manfaat dari air alkali dibuat melalui proses elektolisis masi jauh melebihi, hanya kemampuannya untuk menaikkan secara perlahan pH sel dan jaringan tubuh dan menetralisir asam. Karena air alkali telah memperoleh sejumlah besar elektron bebas melalui proses elektrolisis, ia mampu menyumbangkan elektron ini kepada radikal oksigen aktif bebas dalam tubuh, sehingga menjadi antioksidan super. Dengan menyumbangkan elekton yang berlebih secara gratis, air alkali mampu menahan oksidasi jaringan normal oleh radikal oksigen bebas” 
~ Dr. Susan Lark, Ahli Gizi Klinis, Pendidik-Stanford, Penulis.

Dr. Lester Packer
“Para ilmuwan sekarang percaya bahwa radikal bebas merupakan factor di hampir setiap penyakit yang dikenal. Mengkonsumsi jenis air yang tepat sangatlah penting untuk detoksifikasi produk limbah asam yang dikeluarkan oleh tubuh dan merupakan salah satu perawatan kesehatan yang paling kuat yang tersedia.”

“Saya menganjurkan agar Anda meminum air alkali sebanyak 8-10 gelas per hari. Ini adalah salah satu hal yang paling sederhana dan paing kuat yang dapat Anda lakukan untuk memerangi berbagai proses penyakit. Sangat menarik untuk dicatat bahwa di Jepang, tim olahraga professional minum air alkali untuk meningkatkan kinerja mereka.”

“Hal ini juga diketahui bahwa penyakit kronis menyebabkan kelebihan keasaman tubuh (asidosis metabolic). Kita juga tahu bahwa tubuh cenderung menjadi lebih asam karena kebiasaan pola makan modern dan gaya hidup dan proses penuaan itu sendiri. Dengan meminum air yang alkali yang tinggi akan negative ORP, Anda melawan asidosis metabolic dan meningkatkan penyerapan nutrisi.” 
~ Dr Lester Packer, ilmuwan senior di Lawrence Berkeley Laboratory, terutama ilmuwan peneliti dunia antioksidan.

Cara Kerja Mesin Enagic Leveluk SD501

Inilah mesin Enagic Leveluk SD501 yang menghasilkan Kangen Water (Air Kangen). Mesin ini bisa menghasilkan 7 jenis air hanya dengan menekan tombol-tombol yang terdapat pada mesin tersebut. Instalasi mesin ini sangatlah mudah untuk di pasang dirumah anda dan cukup menggunakan sumber air yang sudah ada pada rumah anda.



Electrode plates: 7 Solid Large Platinum Dipped Titanium
ORP Range: -375 / -625
pH Range: 2.5 to -11.5

Ukuran mesin Enagic Leveluk SD501 ini sangat mungil dengan ukuran panjang 28cm, lebar 17cm dan tinggi 27cm.

Berikut adalah diagram keunggulan dari Mesin Enagic Leveluk SD501, sehingga menghasilkan air minum yang lezat, bersih, bersifat alkali dan sangat bagus untuk meningkatkan daya tahan tubuh dan melawan radikal bebas bagi yang meminumnya:


"The basis of vitality and long life is water."

"Enagic celebrated its 39th year last June as a specialized manufacturer of high quality water ionizer generating systems. Today Enagic's pledge to realize a revolution in True Health - in the form of physical health, economic health and mental health - is supported by thousands of people around the world.

The human body is comprised of 70% water. It is no exaggeration to say that "the basis of vitality and long life is water." Enagic offers safe water that can be used with confidence to benefit health, beauty, sanitation and cuisine.

Enagic is an integrated development, manufacturing, sales and service company of alkaline ionizer technology.

As the evolution of information technology continues we have entered the age of "human technology marketing." Market vitality now depends upon a merging of high technology and the personal relationship between human beings. Enagic is teaming up with an international network of offices and numerous distributors around the world to spread the word "water and health" while building a global company with worldwide operations."



     
 President & CEO Enagic USA, Inc.



Sertifikasi yang dikeluarkan pemerintah Amerika melalui WQA (Water Quality Association) Enagic is the only water ionizer company dengan predikat tertinggi yang pernah di keluarkan oleh WQA yaitu: GOLD SEAL CERTIFICATION.

Pengenalan Tentang Air Kangen 

Mengawali dengan beberapa mata air yang ada di belahan dunia dan ribuan orang berduyun-duyun mengambil mata air tersebut untuk di bawa pulang. Setelah di konsumsi banyak sekali yang memberikan kesaksian setelah mengkonsumsi air tersebut mengalami perbaikan fisik menjadi lebih baik.

Air ajaib ini ternyata mengandung Hydrogen Aktif yang sekarang di kenal dengan: Air Basa (Alkaline Water). Beberapa negara melakukan penelitian tentang mata air ini termasuk negara Jepang. Beberapa dokter yang terbuka pikirannya di Jepang menciptakan sebuah teknologi melalui sebuah mesin menjadi mesin medis ( Medical Equipment) di tahun 1965 dan terus di sempurnakan.


Berdasarkan penelitian uji medis selama 3 dekade air elektrolisasi mempunyai kekuatan untuk membantu penyembuhan terhadap tubuh manusia dan sifatnya sangat bersahabat dengan lingkungan hidup.

Perusahaan ini awalanya, hanya memproduksi mesin untuk kebutuhan Rumah Sakit di Jepang sejak tahun 1974. Di sekitar pertengahan tahun 1990'an mesin air kangen ini mulai di perkenalkan ke masyarakat umum Jepang. Dari situlah beberapa perusahaan Jepang lainnya mengikuti jejak Perusahaan Enagic.

Berdasarkan penelitian yang di buat ternyata mata air yang ada di beberapa belahan dunia ini mempunyai karakteristik yang sama. "Miracle Water" atau yang di kenal dengan "Healing Water" (Air yg membantu penyembuhan).

Karakter air tersebut :
1. Mengandung Antioksidant yang tinggi.
2. Mempunyai Micro Cluster yang kecil. Molekul airnya 5-6 mikron
3. Mempunyai alkaline (basa) yang di perlukan tubuh manusia.


Detail Tentang Air Kangen

I Mengandung Antioksidant yang tinggi.


Foto ini pada saat di ambil mereka berdua sama-sama usia 68 tahun. Perhatikan baik-baik perbedaannya. Mereka berdua mengkonsumsi makanan yang sama, mengandung protein, karbohidrat, nutrisi dll. Tapi air putihnya yang berbeda, yang sebelah kiri adalah Mr. Oshiro pemilik perusahaan air kangen yang sudah mengkonsumsi air kangen selama 20 tahun. Yang kanan adalah penasehat bisnis enagic amerika yang tidak pernah minum air kangen



Mereka berdua ini hubungannya adalah Ibu dan anak. Ibunya di sebelah kanan, anaknya di sebelah kiri. Ibunya jauh terlihat lebih muda di bandingkan anaknya. Ibunya sudah minum air kangen selama 5 tahun, sedangkan anaknya tidak pernah minum air kangen jadi terlihat tua.

II. Mempunyai Micro Cluster yang kecil. Molekul airnya 5-6 mikron


Selama ini kita mengkonsumsi air putih biasa. Molekul air putih biasa itu 15-20, sebagai buktinya kalau kita kebanyakan minum air putih ini kita akan terasa kembung, karena ukuran molekul tubuh manusia itu 10 micron. Jadinya tidak bisa di serap oleh tubuh. Tapi pada saat kita minum air kangen yang molekulnya 5-6 micron, air kangen ini dapat di serap oleh sel tubuh kita.  Bagaimana membuktikannya ?? Membuat teh hijau tanpa perlu air panas tetapi dengan air kangen(Ph*)

III. Mempunyai alkaline (basa) yang di perlukan tubuh manusia.

Fakta 1
Dr Otto ini menerima penghargaan nobel tertinggi untuk umat manusia tahun 1931 karena penemuannya dia tentang: Penyebab Kanker. Beliau mengatakan seperti ini: Jaringan kanker di karenakan kelebihan asam, yang dimana jaringan sel yang sehat itu adalah alkaline ( basa ), Air di bagi menjadi 2, ada ion positif untuk asam dan ion negative untuk basa. Di dalam tubuh manusia di perlukan ion negative saja atau air basa.

Fakta 2

Ada sebuah Jurnal ( penelitian yg sudah di sahkan kebenarannya) oleh Dr Lynda Frassetto guru besar Univeritas California San Fransisco. Melalui Jurnal Gerontology ( Faktor Manusia diatas umur 40 thn ) penelitian yang di lakukan ke 1 juta orang, beliau mengatakan sbb: Manusia setelah di atas umur 40 thn, akan kehilangan pertahanan basa dalam tubuhnya. Kalau hal ini terjadi, berarti produksi asamnya akan jadi lebih banyak produksi di atas umur 40 thn.


Dr. Gerald Bresnahan adalah dokter Kepresidenan Amerika sekarang. Beliau sudah menjabat dari jaman Presiden Ronald Reagen, Bill Clinton, Goerge Bush dan sekarang  Barack Obama.

Dr.Gerald menyampaikan:
” Kami sebagai dokter memahami pentingnya makanan yang sifatnya basa selama bertahun-tahun, tapi kami tidak pernah berhasil mendapatkan makanan yang sempurna untuk mendapatkan basa-nya, karena makanan tersebut tidak pernah mencukupi sebagai penyeimbang tubuh agar tubuh pasien kami tetap terjaga kesehatannya.

Untuk mendapatkan perubahan PH tubuh dari asam ke basa, sebenarnya sangat mudah, yang selama ini kita sudah mengenal dengan mengkonsumsi air putih.

Ribuan dari ratusan pasien-pasien kami mendapatkan hasil yang sangat luar biasa kemajuan kesehatannya dengan mengkonsumsi air kangen yang bersertifikasi medical equipment.

Tubuh manusia terdiri dari triliunan sel. Sel tubuh manusia yang hidup ini di gambarkan seperti ikan dalam aquarium. Ikan hidup di dalam aquarium dimana dia makan, buang air besar dan kecil di lingkungannya. Coba jangan di ganti airnya ? Apa yang akan terjadi ? Air di dalam aquarium tersebut pasti menjadi kotor. Pada saat air tersebut menjadi kotor, yang terjadi adalah air di dlm, aquarium tersebut berubah menjadi asam. Mahluk hidup tidak akan bisa hidup di lingkungan yang asam.

Tubuh manusia 75% adalah air, organ tubuh tang terdiri dari ujung kepala sampai kaki 25%.

Hukum alammnya adalah: Sel yang sehat selalu bermutasi melahirkan sel yang sehat, sel yang rusak atau sakit akan selalu melahirkan sel yang rusak atau sakit juga.

Contoh kasus Diabetes. Yang terbentuk pemahaman di kalangan masyarakat dan dokter sebagian besar penyakit ini tidak dapat di sembuhkan, yang ada bisa di turunkan tensi gulanya yang tinggi dengan minum obat. Di karenakan fungsi pankreasnya tdk bisa bekerja optimal utk menghasilkan insulin yang di perlukan tubuh.

Coba ganti air putihnya dengan air kangen. Krn molekul air kangen 5-6 bisa di serap oleh sel tubuh kitam, ini akan sangat membantu kerja organ pankreas secara maksimal. Sama seperti mobil kl oli mesinnya rajin di ganti. Pastinya mesin akan bekerja lebih optimal di banding mobil yang tidak pernah ganti oli.



SEJARAH KANGEN WATER

Kangen Water bermula dari penelitian para ahli pada tahun 1950-an dari Jerman dan Jepang terhadap mata air-mata air yang terdapat dibeberapa negara dimana mata air tersebut terkenal sejak ribuantahun lalu sebagai Miracle Water.

Seperti di Lourdes-Perancis, Tlacote-Mexico, Nordenau-Jerman dan Nadana-India saya sendiri meyakini air zam zam adalah salah satu dari Miracle Water tersebut. Air yang keluar dari mata air ini terkenal sebagai air yang memberikan manfaat kesegaran, kebugaran dan kesehatan bagi masyarakat yang meminumnya. Ternyata setelah diteliti unsur utama dari kandungan air-air tersebut adalah terdapatnya "Hidrogen Aktif" atau yang saat ini dikenal sebagai "Air Alkali".

Pada tahun 1965 di Jepang melalui perusahaan Enagic melakukan riset dan pengembangan lalu mereka menciptakan suatu teknologi pengolah air dimana alat ini dapat digunakan setiap saat untuk kebutuhan rumah tangga, rumah sakit, perkantoran, restoran dll. Teknologi ini dikemas kedalam satu bentuk mesin pengolah air yang terkenal saat ini dengan type Leveluk SD501. Mesin ini bukan alat penyaring air atau sejenisnya melainkan telah mendapatkan pengakuan dan persetujuan dari pemerintah Jepang sebagai Alat Kesehatan (Medical Device).

Kemampuan mesin ini tidak hanya bisa memproduksi air minum saja atau yang disebut "KANGEN WATER", tetapi bisa menghasilkan 5 jenis air yang semuanya bermanfaat untuk kebutuhan kita sehari-hari. Teknologi telah mengantar kita kepada kemudahan dan kepraktisan sehingga memberikan manfaat untuk manusia. Namuan demikian pengetahuan dan inspirasi tersebut semua berasal dari Yang Maha Pencipta Alam Semesta.


APA ITU KANGEN WATER?

Kangen atau pengucapan dalam bahasa Jepang-nya adalah"Khanggeng"yang artinya kembali ke awal (back to origin) dimana jika kita mengkonsumsi Kangen Water (Air Kangen) setiap hari dalam jangka waktu lama, maka tubuh kita akan kembali ke awal seperti orang-orang dahulu yang mempunyai kesehatan alami dengan sistem metabolisme tubuh yang baik sehingga tubuh kita mampu menjaga dan menyembuhkan dirinya sendiri dari segala macam penyakit (Self Healing).

Kangen Water (Air Kangen) diproduksi dari mesin pengolah air yang merupakan Alat Kedokteran dengan type seri Leveluk SD501 dibuat oleh Enagic, perusahaan yang besar dan fokus dengan teknologi mereka dari Jepang.


Enagic telah meneliti dan melakukan riset sejak tahun 1965 dan pada tahun 1974 mulai memproduksi untuk beberapa rumah sakit di Jepang. Dalam proses perjalanan dan pengembangannya, teknologi ini telah memberikan manfaat yang sangat luar biasa untuk membantu penyembuhan dan menjaga kesehatan pasien yang menderita berbagai jenis penyakit.

Mesin Kangen Water(Leveluk SD501)akhirnya diproduksi secara masal untuk masyarakat Jepang sebagai bagian dari peralatan yang wajib dimiliki oleh keluarga-keluarga dirumah mereka yang saat itu hanya beredar di wilayah Jepang saja.

Enagic adalah perusahaan yang sehat dan besar yang sangat fokus dengan teknologi mereka, terbukti telah banyak penghargaan dan sertifikasi yang mereka terima dari pemerintah Jepang sendiri bahkan dari lembaga sertifikasi yang bertaraf Internasional.

Tidak sedikit yang telah meneliti tentang Kangen Water sebagai Miracle Water bahkan lebih dari 6.500 dokter termasuk Dr. Hiromi Shinya. MD(pengarang buku best seller The Miracle of Enzyme & Microba Faktor) telah meneliti dan mengaplikasikan manfaat dari air ini kepada pasien-pasien mereka. Teknologi ini telah membawa kita kesuatu era perawatan kesehatan yang alami hanya dengan mencukupi kebutuhan akan air putih yang baik.


Pada tahun 1982 Mesin Kangen Water (Leveluk SD501)mulai masuk ke Amerika dan terus menyebar ke beberapa negara lainnya. Di Indonesia sendiri baru masuk pada tahun 1988 bermula dari Batam dan perlahan melalui program Direct Selling menyebar ke beberapa kota hampir diseluruh Indonesia sampai saat ini. Kini Kangen Water telah menjadi fenomena baru diseluruh dunia termasuk Indonesia, sudah saatnya kita ikut merasakan manfaat yang tidak terkira dari kesehatan sejati dengan komunitas Kangen Water.

Web Resmi Kangen Water : www.enagic.com


Komentar

Postingan populer dari blog ini

CLEO Oxygen Water 100 ppm : FAQ (Frequently Asked Question)

CLEO Oxygen Water 100 ppm : 10 Manfaat Air Murni Bagi Tubuh

CLEO Oxygen Water 100 ppm : Air Penunjang Kesehatan Anak